Tour Korea Lotte Busan Yatch Edisi Natal & Tahun Baru 7D – IDR 21.490K

Harga paket Tour Korea Lotte Busan yatch Edisi Natal & Tahun Baru mulai Rp 21 Jutaan selama 7 hari.  Mau liburan ke Korea Selatan harga terjangkau plus tiket pesawat? sekarang bukan lagi mimpi. Kamu bisa nikmati paket tour korea 2024 murah all in dari Agatha Tour. Kamu bisa booking dan tanya lebih detail di nomor 0811 8787 700

Kota Busan yang terletak di Korea Selatan mulai terkenal karena film Korea yang berjudul Train To Busan, banyak wisatawan yang ingin mengunjungi kota tersebut. Di kota Busan kita dapat menikmati keindahan desa Gamcheon atau biasa disebut dengan Machu Pichu nya Korea Selatan. Di Busan terdapat juga jembatan Gwangan dan kamu bisa menikmati pemandangan malam Kota Busan.

Soal perjalanan kamu gak perlu khawatir karena Agatha tour sudah mempersiapkannya dengan matang dan lengkap, jadi kamu tinggal duduk manis dan menikmati perjalanan.

Mulai dari tiket pesawat, akomodasi hotel dan transportasi, makanan, tour guide dan lainnya sudah disiapkan untuk Kamu. Yuk, intip seperti apa paket tour korea 2023 murah all in dari Agatha tour.

Baca juga: Minuman Khas Korea Yang Sering muncul di Drama Korea

Program Itinerary Paket Tour Korea Lotte + Busan Yatch Edisi Natal & Tahun Baru 2024

Hari 01: JAKARTA – SINGAPORE-BUSAN (Meals on Board) 

CGK (18.00) – SIN (20.45) by SQ963 & SIN (23.30) – PUS (06.35)+1 SQ616 

Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 Ultimate untuk berangkat menuju ke Busan dengan Transit di Singapore, dengan Maskapai premium Singapore Airlines. 

Bermalam di PESAWAT

Hari 02:  BUSAN CITY TOUR (Meals On Board, Makan Siang, Makan Malam)

Setiba di Bandar Udara Internasional Gimhae, Busan disambut Guide berbahasa Indonesia yang ramah kemudian kita akan langsung menuju Pantai Haeundae, pantai yang berada di pinggir pusat kota, kemudian kita juga akan mengunjungi  Haedong Yonggungsa Temple dimana kuil ini terletak di pinggir pantai. Selanjutnya kita mengunjungi Blue Line Park untuk menaiki Capsulre Train (included) dilanjutkan menuju The Bay 101 disini kita dapat menikmati keindahan malam hari kota Busan. Kita juga akan  melewati Jembatan Gwanganri sebelum menuju hotel.Check-in Hotel

Bermalam di Hotel*** / setaraf

Hari 03 : BUSAN CITY TOUR (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Sarapan pagi di hotel. Kita akan berkeliling menaiki Yatch sebelum berbelanja di kukje Market dan Biff Market. Dilanjutkan menuju Desa Budaya Gamcheon atau dikenal dengan sebutan Machu Picchu Korea dikarenakan bangunan di desa ini penuh dengan warna warni dan artistic yang dapat memanjakan mata yang melihatnya kemudian kita akan mengunjungi Yongdusan Park disini kita dapat melihat Busan Tower, tidak hanya itu kita juga akan menikmati jajanan makanan seafood di Jagalchi Market. Check-in Hotel     

Bermalam di Hotel*** / setaraf

Hari 04: BUSAN – SEOUL(Makan Pagi, Siang)           

Sarapan pagi di hotel. kita akan menuju Seoul untuk mengunjungi Ski Resort (PhotoStopTidak termasuk perlengkapan dan pakaian ski). Kemudian kita juga akan ke Nami Island yang merupakan tempat syuting “Winter Sonata” serial drama Korea yang mendunia.. Check in hotel istirahat. 

Bermalam di Hotel*** / setaraf

Hari 05: SEOUL CITY TOUR (Makan Pagi, Siang)           

Sarapan pagi di hotel. kita akan menuju National Gingseng Museum, dan K-cosmetic Shop pusat kosmetik terbaik dan nomor 1 di korea, kemudian kita akan melewati Blue House dan mengunjungi Gyeongbokgung Palace, di sini kita akan mengenakan hanbok sambil berkeliling. Kita juga akan berfoto-foto di Gwanghwamun Square. Dilanjutkan melewati Cheonggyecheon Stream untuk menuju Dongdaemun untuk berbelanja. Check-in Hotel

Bermalam di Hotel*** / setaraf

Hari 06: SEOUL CITY TOUR-BUSAN (Makan Pagi, Siang, Malam)    

Sarapan pagi di hotel Kita akan mengunjungi Health Care Shop (Red Pine Tree) dan Amethyst Show case. kita juga akan mencoba membuat kimbab selanjut nya kita akan berbelanja di DutyFree Shop dan Myeongdong Street di mana kita dapat menikmati street food yang terkenal dan berbelanja oleh-oleh dari kosmetik hingga barang branded. setelah itu kita kembali ke Busan.

Bermalam di Hotel*** / setaraf

Hari 07: BUSAN- JAKARTA (Meals on board)

PUS (08.10) – SIN (13.35) by SQ615 & SIN (16.10) – CGK (16.55)  by SQ962

Sarapan pagi, lalu menuju Airport. Tiba waktunya  di antar ke Airport untuk kembali ke Jakarta, dan sampai jumpa di tour selanjutnya bersama kami.  

Jadwal & Harga Paket Tour Korea Edisi Natal & Tahun Baru 2024

Keberangkatan Dewasa (Twin/Triple)
27 Des 2024 Rp 21.490.000

HARGA TERMASUK :

  • Tiket International Jakarta-Incheon by Singapore Airlines Airlines Economy termasuk taxes internasional (Tiket Grup Fixed Date & No Extend)
  • Bagasi sesuai dengan ketentuan Airlines
  • Akomodasi hotel *3 setaraf (Twin / Triple)
  • Transportasi bus Pariwisata & tiket masuk objek wisata
  • Acara Tour & makan sesuai program paket tour di atas
  • Mineral Water 01 Botol Perhari
  • Tour Leader 
  • Travel Kits (Luggage Tag)
  • Travel Insurance sampai usia 69 tahun

HARGA BELUM TERMASUK :

  • Biaya Administrasi Visa Group Korea IDR 400.000/Pax 
  • Jika di anggap tidak memenuhi syarat, maka akan diarahkan untuk membuat Visa Individual dengan Biaya Rp 1.050.000
  • Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dari kedutaan besar Korea
  • Tipping Tour Leader, Local Guide, Driver      : Total Rp 875,000/Pax dibayar saat pelunasan
  • Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp, Kelebihan bagasi dll.
  • PCR Test / Rapid Test Antigen Jika di butuhkan
  • OPTIONAL:
    Rental Wifi Portable

Ingin Merencanakan Liburan ke Luar Negeri?

Yuk, wujudkan liburan impianmu yang mengesankan bersama paket tour dari Agatha Tour!

Untuk informasi lebih lengkap tentang paket tour Korea Selatan 2024, Kamu dapat berkonsultasi online dengan konsultan tour kami secara gratis melalui no 0811 8787 700 (telepon/SMS/WA).

 

Kami Menyediakan Tour Lainnya :

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?