Paket Tour Korea Super Sale 6D 11Jt an

Tour Korea

Yang lagi cari Paket Tour Korea 6 hari langsung saja hubungi 0811 8787 700 aja. paket yang disajikan ini khusus buat kamu yang pengen nyobain moment musim salju di Korea.

WISATA KOREA SELATAN

Setiap tahun nya Korea  memiliki sekitar 17.5 juta wisatawan yang ingin menikmati keindahan wisata yang ada di Korea. Tidak hanya Seoul yang menjadi pusat wisata Korea, ada Nami Island yang mejadi tempat favorit syuting film drama Korea salah satu nya Winter Sonata. nah kamu bisa berwisata di tempat tersebut  hanya dengan mengikuti tour dari Agatha Tour dengan harga yang terjangkau.

Dalam tour Korea Super Sale kali ini, kita akan berangkat dari Jakarta ke Icheon tanpa transit. Kamu ga perlu khawatir, karena tim Agatha Tour sudah berpengalaman dan mempersiapkan kebutuhan liburan kamu dan keluarga dengan baik.

Paket tour Korea ini juga sudah termasuk hotel bintang bertaraf 3, kemudian bagasi sesuai ketentuan maskapai, transportasi bus, tour leader, tiket masuk objek wisata, makan-makan, hingga travel asuransi.

https://agathatour.com/paket-tour-korea-super-sale/

TANGGAL KEBERANGKATAN DAN HARGA :

Keberangkatan Dewasa (Twin/Triple)
21 Maret 2024 Rp 11,990,000
21 April 2024 Rp 11,990,000
24 April 2024

Blossom

Rp 12,990,000
29 April 2024 Rp 11,990,000

PROGRAM ITTINERARY TOUR KOREA SUPER SALE

Hari 01: JAKARTA – INCHEON (Meals on Board)

Malam ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 Ultimate untuk berangkat menuju ke Incheon dengan Maskapai bintang 5 versi Skytrax dengan penerbangan langsung,

Bermalam di PESAWAT

Hari 02: INCHEON  – NAMI ISLAND – SEOUL(Meals On Board, Makan Siang )

Setiba di Incheon disambut Guide berbahasa Indonesia yang ramah, kita akan ke mengunjungi Songdo Central Park, area perkotaan baru di kota incheon, Kemudian  menuju Nami Island yang merupakan tempat syuting “Winter Sonata” serial drama Korea yang mendunia. Dilanjutkan menuju Gangnam COEX Mall dimana kita dapat berbelanja oleh-oleh di sana, di sini terdapat Starfield Library, tempat syuting banyak drama Korea dan Gangnam Style Statue.  Setelah itu, Check in hotel istirahat. 

Bermalam di Hotel setaraf ***

Hari 03 : SEOUL CITY TOUR (Makan Pagi,X,X)

Sarapan pagi di hotel. kita akan mengunjungi Gyeongbokgung Palace & National Folkfore Museum. ,kita juga akan melewati Blue House, Selanjutnya kita mengunjungi Itaewon Mosque dan dapat shalat sejenak di masjid terkenal di Korea, bagi yang non muslim dapat berjalan-jalan di Noksapyeong Street jalanan Itaewon yang sangat terkenal pada drama “Itaewon Class”.. Setelah itu kita akan menuju Making Kimbap dan Hanbok Wearing. Hari ini kita akan menuju Namsan Seoul Tower, di sini kita akan menikmati panorama kota Seoul yang indah dari ketinggian, dan dapat meletakkan gembok cinta di Love & Lock. Di lanjutkan shopping di Dongdaemun.  Kemudian, Check-in hotel istirahat.

Bermalam di Hotel setaraf ***

Hari 04: SEOUL CITY TOUR(Makan Pagi, Siang)           

Sarapan pagi di hotel, kita akan menuju National Gingseng Museum, Healthcare Shop (Red Pine Tree), kita juga akan mengunjungi Bukchon Hanok Village di mana kita dapat melihat rumah tradisional dari Korea yaitu rumah Hanok, Di lanjutkan ke Duty Free Shop, Kemudian kita akan menuju HIKR Ground, di sini kita dapat berfoto bak artis K-POP. Di lanjutkan menuju K-cosmetic Shop, Dilanjutkan Shopping di Myeongdong Street. Check-in hotel istirahat

Bermalam di Hotel setaraf ***

Hari 05: SEOUL FREE DAY (Makan Pagi) 

Sarapan pagi di hotel, Hari ini kita bebas kemanapun yang kita mau dengan sendiri (Free Time: NO Bus, No Guide, No Tour Leader)

Bermalam di Hotel setaraf ***

Hari 06: SEOUL CITY TOUR-DEPARTURE(Makan Pagi)

Pagi ini kita akan berangkat dari hotel, Setelah itu kita akan mengunjungi Local Supermarket dan sarapan di restaurant sebelum ke bandara untuk berbelanja snack. Tiba waktunya  di antar ke Airport untuk kembali ke Jakarta. Kemudian, Berakhirlah tour yang berkesan ini dan sampai jumpa di tour selanjutnya bersama kami.

https://agathatour.com/paket-tour-korea-super-sale/

HARGA TERMASUK : 

  • Tiket International Jakarta-Incheon by premium direct flight, Economy termasuk taxes internasional (Tiket Grup Fixed Date & No Extend)
  • Bagasi sesuai dengan ketentuan Airlines
  • Akomodasi hotel *3 setaraf (Twin / Triple)
  • Transportasi bus Pariwisata & tiket masuk objek wisata
  • Acara Tour & makan sesuai program paket tour di atas
  • Mineral Water 01 Botol Perhari
  • Tour Leader 
  • Travel Kits (Luggage Tag)
  • Travel Insurance sampai usia 69 tahun

HARGA BELUM TERMASUK :

  • Biaya Administrasi Visa Group Korea IDR 400.000/Pax ( free jika pendaftaran dilakukan diatas 40 hari sebelum keberangkatan atau daftar minimum 4 orang )
  • Jika dianggap tidak memenuhi syarat, maka akan diarahkan untuk membuat Visa Individual dengan Biaya Rp 1.050.000
  • Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dari kedutaan besar Korea
  • Tipping Tour Leader, Local Guide, Driver      : Rp125.000/Pax/Day (6HARI) => Total Rp 750,000/Pax dibayar saat pelunasan
  • Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp, Kelebihan bagasi dll.
  • PCR Test / Rapid Test Antigen Jika dibutuhkan
  • OPTIONAL:
    Rental Wifi Portable

Sudah siap berlibur di Korea ?

Tunggu apalagi? Booking sekarang sebelum kehabisan seat. Ada banyak program itinerary yang seru dan sayang bila terlewatkan. Untuk informasi paket tour internasional lainnya, hubungi telemarketing kami di 0811 8787 700.

Tersedia paket Holiday Season Terbaru

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?