Tour Tokyo Yokohama Disneysea Ski Resort Edisi Tahun Baru

Tahun baru merupakan moment yang tepat untuk menikmati liburan di Tour Tokyo Yokohama Disneysea Edisi Tahun Baru 2024 yang sudah termasuk tiket pesawat dan perjalanan tour selama 7 hari. Kamu bisa menikmati paket Tour Tokyo Yokohama Disneysea Edisi Tahun Baru dengan harga murah dan all in dari Agatha Tour. Kamu bisa booking dan tanya lebih detail di nomor 0811 8787 700.

Jepang memiliki pemandangan yang indah saat akhir tahun. kamu bisa menikmati keindahan MT. Fuji yang di selimuti salju dan menyaksikan kemeriahkan pesta kembang api pada saat pergantian tahun di pusat kota Jepang. Tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda untuk mengikuti tour tersebut.

Soal perjalanan kamu gak perlu khawatir karena Agatha tour sudah mempersiapkannya dengan matang dan lengkap, jadi kamu tinggal duduk manis dan menikmati perjalanan.

Mulai dari tiket pesawat, akomodasi hotel dan transportasi, makanan, tour guide dan lainnya sudah di siapkan untuk Kamu. Yuk, intip seperti apa paket tour Jepang 2024 murah all in dari Agatha tour.

Baca juga: Tips Liburan Bersama anak, di jamin aman

Jadwal & Harga Tour Tokyo Yokohama Disneysea Ski Resort Edisi Tahun Baru

Keberangkatan

ADULT

27 Des 2024 Rp32,490,000
28 Des 2024 Rp32,490,000
30 Des 2024 Rp32,490,000

Tour Tokyo Yokohama Disneysea Ski Resort Edisi Tahun Baru

Hari 01: JAKARTA – HANEDA

(Meals on board)

CGK (23.35)  – HND (08.50) by GA 874

Malam ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk berangkat menuju ke Tokyo dengan pesawat Garuda Indonesia.

Bermalam di PESAWAT

Hari 02: HANEDA -TOKYO

(X,Makan Siang, X)

Setiba di Tokyo di sambut Guide yang ramah, kemudian mengunjungi The Imperial Place yang merupakan kediaman utama keluarga Kaisar Jepang. Di lanjutkan menuju Tokyo Tower Menara Tertinggi di Jepang kemudian kita akan berbelanja oleh-oleh di Ginza. Selanjutnya kita akan menuju Asakusa Kannon Temple atau yang di lebih di kenal dengan Sensoji merupakan salah satu kuil yang paling popular. Kita juga akan menikmati keindahan taman Ueno Park dan apabila beruntung kita dapat menikmati mekarnya bunga Sakura disini. Selanjutnya kita akan berbelanja di Shinjuku. Check-in Hotel Istirahat

Bermalam di Tmark City Hotel Tokyo Omori*** or similar 

 

Hari 03: TOKYO – MT FUJI – LAKE KAWAGUCHI

(Makan Pagi, Siang,Malam)

Setelah sarapan pagi, kita akan melanjutkan tour hari ini di awali dengan menuju area Gunung Fuji. Setelah itu kita akan mengunjungi  Fujiten Ski Resort.  Di lanjutkan menuju Gotemba Premium Outlet, untuk bebas berbelanja barang branded dengan harga murah. Check-in Hotel. di sini kita dapat menikmati onsen dan makan malam  dengan Yukata (Baju Tradisional Jepang) di hotel istirahat.

Bermalam di Kawaguchiko Jiragono Hotel*** or similar

Hari 04: LAKE KAWAGUCHI – HAKONE TOUR – TOKYO

(Makan Pagi, Siang,X)

Setelah sarapan pagi, kita akan mengunju Hakone untuk mengunjungi Arakurayama Sengen Park di sini kita dapat melihat Chureito Pagoda yang merupakan monument perdamaian. Setelah itu, mengujungi Owakudahi Hell Valley, Merupakan tempat yang terkenal dari uap mendidih yang muncul dari gunung dan juga memiliki pemandangan indah dan Telur Hitam yang disebut Kurotamago. Selanjutnya kita akan menikmati keindahan alam danau Ashi dengan Lake Ashi Cruise. Kemudian Kembali ke Tokyo. Check-in hotel istirahat. 

Bermalam di Tmark City Hotel Tokyo Omori***  or similar 

Hari 05:  TOKYO – YOKOHAMA – ODAIBA

(Makan Pagi,Makan Siang,X)

Setelah sarapan pagi, kita akan melanjutkan tour hari ini di awali dengan mengunjungi Ramen Museum, kemudian di lanjutkan menuju Yokohama Chinatown yang merupakan Chinatown terbesar di Jepang dan di lanjutkan berbelanja di Motomachi Shopping Arcade. Kemudian kita menuju Odaiba untuk berbelanja dan di sini kita dapat berfoto di Giant Guandam Statue (photostop). Di lanjutkan menuju Shibuya tempat di mana patung Hachiko berada. Check-in hotel istirahat. 

Bermalam di Tmark City Hotel Tokyo Omori***  or similar

Hari 06: TOKYO DISNEYSEA 

(Makan Pagi)

Setelah santap pagi, kita akan menuju Tokyo DisneySea yang merupakan taman hiburan Disney pertama yang di bangun di luar Amerika Serikat. (Termasuk One Day Pass) dengan pengalaman menggunakan subway. (Dapat di ganti menjadi Tokyo Disney Land dengan konfirmasi saat booking-selama persediaan masih ada). Check in hotel istirahat.

Bermalam di T-mark Omori Hotel ***  or similar

Hari 07: TOKYO – JAKARTA

(Makan Pagi) )

HND (11.45)  – CGK (17.50) by GA 875

Setelah santap pagi, kita memiliki waktu bebas sebelum melanjutkan perjalanan pulang ke tanah air. Sampai jumpa di perjalanan menyenang bersama kami berikutnya.

Baca juga: Destinasi Wisata Bangkok Yang Wajib di Kunjungi

Harga Termasuk :

  • Tiket International dengan Garuda Indonesia, Economy termasuk seluruh taxes(Tiket Grup Fixed Date & No Extend) 
  •  Bagasi sesuai dengan ketentuan Airlines
  • Akomodasi hotel *3 dan *4 setaraf (Twin / Triple)
  • Transportasi bus Pariwisata & tiket masuk objek wisata
  • Acara Tour & makan sesuai program paket tour di atas
  • Mineral Water 01 Botol Perhari
  • Tour Leader 
  • Asuransi Perjalanan s.d 84 tahun
  • Luggage Tag

Harga Tidak Termasuk :

  • Visa Jepang  (Passport Biasa)  :Rp 850.000/orang ( Domisili Jakarta )
    Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung
  • Visa Jepang  (Passport Biasa)  :Rp 1.100.000/orang (domisili luar Jakarta)
    Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Maluku Utara, Maluku, Papua (Irian Jaya), Papua Barat
  • Visa Waiver : 350.000/Orang
  • Tipping Local Guide, Driver, Tour Leader :Rp125.000/Pax/Day(7day) = Rp. 875.000/pax
  • TipsPorter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp, Kelebihan bagasi dll.
  • Optional
    Modem Wifi Portable

Ingin Merencanakan Liburan ke Luar Negeri?

Yuk, wujudkan liburan impianmu yang mengesankan bersama paket tour dari Agatha Tour!

Untuk informasi lebih lengkap tentang paket Tour Tokyo Yokohama Disneysea Edisi Tahun Baru, Kamu dapat berkonsultasi online dengan konsultan tour kami secara gratis melalui no 0811 8787 700 (telepon/SMS/WA).

 

Kami Menyediakan Tour Lainnya :

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?