Paket Tour Korea Selatan

Paket Tour Korea Everland 6D

Jalan-jalan seru ke luar negeri dengan paket tour Korea Selatan murah 2024, untuk mendapatkan paket tour Korea Selatan hanya di Agatha Tour semua akomodasi sudah lengkap tinggal membawa perintilan-perintilan saja sehingga tidak terlalu repot mempersiapkan liburan ke korea, jangan khawatir juga dengan tour guide yang sudah bersiap melayani Anda selama perjalanan ke Korea Selatan nanti.

Tour Korea ke  Nami Island

 

Nami Island tempat wisata yang populer sebagai tempat shooting drama korea, Nami Island memang memiliki daya tarik para wisatawan punya landscape yang sangat cantik, dan wajib dikunjungi. Anda juga akan menemukan bunga warna-warni yang cantik dan ada banyak hewan lucu.

Tour Kore ke Gyeongbok Palace

https://agathatour.com/paket-tour-korea-selatan/

Gyeongbok Palace adalan salah satu 5 istana yang terbesar dan megah di korea selatan, seiring perkembangan zaman dan pernah di hancurkan oleh tentara jepang kemudian di bangun kembali oleh Dinasti Joseon. Gyeongbok Palace banyak menyimpan sejarah masa lalu.memiliki bangunan yang Indah yang sayang jika tidak dikunjungi.

Everland Theme Park Korea

https://agathatour.com/paket-tour-korea-selatan/

 

Kita akan mengunjungi EVERLAND THEME PARK taman hiburan terbesar di Korea Selatan  dan dapat menikmati wahana permainan.

Itinerary Paket Tour Korea Selatan

Day 1 JAKARTA –BRUNEI DARUSSALAM

(NO-MEAL) CGK (0615) – BWN (0945) by BI

Pagi ini kita berkumpul di Soekarno-Hatta terminal 3-Ultimate untuk berangkat menuju ke Incheon.  Sesampainya di Brunei kita akan city tour mengunjungi THE MAJESTIC MASJID OMAR ALI SAIFUDDIEN. Lalu kita akan melewati Prime Minister Office, EDINBURGH PALACE, GOVERNMENT OFFICE COMPLEX, dan BRUNEI LEGISLATIVE COUNCIL BUILDING. Dilanjutkan mengunjungi WATER VILLAGE (termasuk boat). Lalu Photostop di ISTANA NURUL IMAN & JAME ASR HASSANIL BOLKIAH MOSQUE. dan Shopping di GADONG NIGHT MARKET & The Brunei Mall 

Day 2 BRUNEI – INCHEON – NAMI ISLAND – SEOUL      (Makan Siang)

BWN (0210) – ICN (0835) by BI

Sesampainya di Incheon kita akan disambut oleh local guide dan langsung menuju ke NAMI ISLAND yang merupakan tempat shooting film drama “Winter Sonata”. Sore harinya kita kembali ke Seoul mengunjungi ITAEWON STREET dan photostop GRAND MOSQUE (Masjid agung). Setelah selesai kita akan menuju ke hotel untuk beristirahat

HOTEL : RECENZ HOTEL DONGDAEMUN *** / SETARAF

Day 3 SEOUL CITY TOUR                    (Makan Pagi)

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan menuju ke mengunjungi Gyeongbokgung Palace tempat shooting drama Korea “When My Love Blooms” “Goblin” setelah itu kita melewati The Blue House. Setelah selesai kita akan mengunjungi Ginseng Center , Lalu kita mengunjungi DUTY FREE SHOP, COEX MALL & STARFIELD LIBRARY, dan shopping di DONGDAEMUN FASHION MALL. 

HOTEL : RECENZ HOTEL DONGDAEMUN *** / SETARAF

Day 4 SEOUL CITY TOUR                    (Makan Pagi, Siang)

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan menuju KIMCHI (KIMCHI MAKING SCHOOL) dapat menikmati pengalaman membuat Kimchi dan mengenakan pakaian tradisional Korea (HANBOK WEARING). Lalu setelah itu kita akan mengunjungi RED PINE SHOP, COSMETIC SHOP, dan AMETHYST FACTORY. Dan setelah itu kita akan menuju Myeongdong street di sini anda bisa menikmati kuliner khas korea sepanjang jalan dan shopping. Setelah selesai akan langsung diantar ke hotel

HOTEL : RECENZ HOTEL DONGDAEMUN *** / SETARAF

Day 5 SEOUL – EVERLAND – JAKARTA x-BRUNEI DARUSSALAM        (Makan Pagi)

ICN (2245) – BWN (0305) by BI 

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan mengunjungi EVERLAND THEME PARK taman hiburan terbesar di Korea Selatan  dan dapat menikmati wahana permainan. Setelah selesai kita akan mengunjungi Local Supermarket untuk berbelanja oleh-oleh sebelum ke Incheon Airport. Lalu kita akan Flight Menuju Brunei Darrusalam, kita dapat menikmati Brunei Sky Airport Lounge untuk sarapan dan beristirahat untuk menunggu penerbangan selanjutnya

Day 6 ARRIVAL JAKARTA   (Makan Pagi)

BWN (1105) – CGK (1225) by BI

Sarapan pagi di lounge Jam 6 Pagi , Setelah itu menunggu sampai flight tiba, dan Sampai jumpa di acara tour selanjutnya.  

Harga Paket Tour Korea

Keberangkatan Dewasa (Twin/Triple) Child No bed Single Supp

(Jika Sekamar Sendiri)

16 Jan’24

23 Jan’24

30 Jan’24

05 Mar’24

Rp 11,990,000 Rp 11,990,000 +Rp2.800.000
19 Mar’24 Rp 13,490,000 Rp 13,490,000 +Rp2.800.000
26 Mar’24 Rp 13,490,000 Rp 13,490,000 +Rp2.800.000

Harga Termasuk:

  1. Tiket International Jakarta-Incheon by Royal Brunei, Economy termasuk taxes internasional (Tiket Grup Fixed Date & No Extend)
  2. Bagasi sesuai dengan ketentuan Airlines
  3. Akomodasi hotel *3 setaraf (Twin / Triple)
  4. Transportasi bus Pariwisata & tiket masuk objek wisata
  5. Acara Tour & makan sesuai program paket tour diatas

Harga Tidak Termasuk:

1. Group Visa Korea Rp 675,000 

(Jika dianggap tidak memenuhi syarat, maka akan diarahkan untuk membuat Visa Individual dengan Biaya Visa Individual Rp 1.350.000

Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dari kedutaan besar Korea

2. Tipping Tour Leader, Local Guide, Driver      : 800.000 / Pax dibayar saat pelunasan

3. Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp, Kelebihan bagasi dll.

4. Asuransi Perjalanan (disarankan) : Rp. 170.000/Pax ( min. 10 Pax )

5. PCR Test / Rapid Test Antigen Jika dibutuhkan

Kami Menyediakan Juga Tour Internasional Lainnya :

Rencanakan Liburan Kamu Bersama Agatha Tour

Kamu bisa mengunjungi tempat di atas jika mengikuti paket tour dari Agatha Tour, Ayo tunggu apa lagi!

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Kamu dapat berkonsultasi online dengan konsultan tour kami secara gratis melalui no 0811-8787-700 (telepon/SMS/WA).

 

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?