Korea Selalu menawarkan tempat romantis di setiap sisi nya. Sama seperti Agatha Tour yang Selalu Menawar kan Paket Tour Korea dengan harga yang terjangkau di setiap bulan nya. Untuk kali ini Agatha Tour Memiliki paket Tour Korea Muslim Tour selama 6 hari. dalam paket Tour tersebut kamu akan di ajak membuat makanan khas Korea Selatan yaitu kimbap. Kalo kamu Penasaran dengan perjalanannya yuk langsung aja dibaca Ittinerary nya dan jika tertarik langsung aja hubungi 08118787700 aja untuk pembookingan dan info lebih lanjut.

Kalo kamu masih bingung dengan detail perjalanannya yuk langsung aja cek program itinerary yang ada di bawah ini, dan kalo kamu tertarik langsung hubungi 0811 8787 700.

Keberangkatan

Dewasa (Twin/Triple)

16 Jan 2025

(Garuda Indonesia)

Rp 14,490,000

7 Feb 2025

(Garuda Indonesia)

Rp 14,490,000

15 April 2025

(Garuda Indonesia)

Rp 14,490,000

 

Itinerary Korea Muslim Tour 6D

DAY 1 JAKARTA – INCHEON (Meals On Board)

CGK (23.25) – ICN (08.30)+1 by GA 878=> Garuda Indonesia

Malam ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk berangkat menuju ke Incheon dengan Maskapai bintang 5 versi Skytrax Bermalam di pesawat

DAY 2 SEOUL – ANSAN (Breakfast on Board, L, D)

Pada hari ini kita tiba di Incheon International Airport dan di sambut oleh Guide yang ramah. Kemudian, kita akan memulai perjalanan menuju ke Ansan. Setelah itu, kita akan mengunjungi, Bada Hyanggi Theme Park, Nojeckbong Fall Park, dan yang terakhir dilanjutkan dengan Ansan Mosque, salah satu masjid yang didirikan oleh imigran asing salah satunya Indonesia. Setelah itu, mengeksplore kota Seoul dari ketinggian di Seoul N-Tower, disini kita juga bisa meletakkan gembok cinta di love and lock. Kemudian, Check in di hotel untuk beristirahat.

Bermalam di Hotel *** / similar. Shalat di Ansan Mosque

DAY 3 NAMI ISLAND  – SEOUL (B, L, X)           

Sarapan pagi di hotel. Lalu, kita mengunjungi Nami Island, yang merupakan tempat syuting film Winter Sonata. kita akan belajar membuat Gimbab. Setelah itu, kita akan pergi ke Bukchon Hanok Village  yang dimana kita dapat menikmati perumahan tradisional. Kemudian, akan dibawa ke tempat pusat berbelanja untuk shopping yaitu di Dongdaemun.

Bermalam di Hotel *** / similar *** / similar. Shalat di Mushola Nami Island

DAY 4 SEOUL CITY TOUR  (B, L, X)           

Peserta Korea Muslim Tour Sarapan pagi di hotel. Pada hari ini kita akan melewati Blue House, kemudian mengunjungi Gyeongbok Palace & National Folkfore Museum dan mencoba menggunakan Hanbok (Baju Tradisional Korea) di sini. Selanjutnya, kita akan mengintip rahasia kecantikan orang Korea dan berbelanja di Amethyst Showcase, National Ginseng Museum, Red Pine Shop (Korea Herbal Medicine). Setelah itu, kita akan mengunjungi HiKR Ground. Dilanjutkan menuju HiKR Ground, di sini kita dapat mengunjungi Starfield Library yang merupakan perpustakaan terbesar dan popular yang berada di tengah pusat perbelanjaan, disini juga terdapat Gangnam Style Statue

Bermalam di Hotel *** / similar. Shalat di Mushola COEX MALL

DAY 5 SEOUL CITY TOUR (B, L, X)       

Sarapan pagi di hotel, Hari ini kita akan mengunjungi Local Cosmetic Shop, menuju Hanriver Park yang merupakan tempat syuting dari “Hotel Del Luna”. Hari ini kita juga akan mengunjungi Hongdae Youth Avenue. Selanjutnya akan di lanjutkan dengan pergi ke ITAEWON MOSQUE untuk Shalat sejenak dan menyaksikan keindahan masjid Korea. Hari ini kita juga akan mengunjungi Duty Free Shop (Belanja murah bebas pajak). Kemudian kita akan shopping di Myeongdong Street.

Bermalam d Hoteli  ***/ similar. Shalat di ITAEWON MOSQUE

DAY 6 INCHEON CITY TOUR (Udon, Meals On Board)          

ICN (10.35) -CGK (15.55) by GA879 => Garuda Indonesia

Hari ini peserta Korea Muslim Tour juga akan di beri kesempatan berbelanja oleh-oleh di Local Supermarket sebelum di antar menuju Airport untuk Kembali ke Jakarta dan sampai jumpa di tour selanjutnya bersama kami.  

Shalat di Musholla Incheon International Airport.  

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?