Hotline : 0811-8787-700

Pulau Leebong, Pesona Bahari Nan Eksotis di Belitung

https://agathatour.com/pulau-leebong-pesona-bahari-nan-eksotis-di-belitung/

Pulau Leebong merupakan wisata eksotisĀ  yang berada di Provinsi Bangka Belitung. Tempat ini menyimpan banyak keunikan dan keindahan yang nashi sangat asri. Pulau dengan luas 37 hektar ini masih sangat bersih bahkan digadang-gadang sebagai Maldevisnya Indonesia. Keindahan alam yang ditawarkan pantai ini tidak bisa sobat anggap remeh. Hamparan pasir putih, hutan mangrove, dan birunya air laut menjadikan pulau ini sangat menarik untuk dikunjungi. Suasana pantai yang tenang setiap saat juga akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Walaupun pulau ini sangat indah, namun masih sangat jarang orang yang tahu sehingga sangat tenang untuk dikunjungi. Fasilitas pun sudah dapat memenuhi kebutuhan pengunjung. Jika kamu mau langsung liburan di Belitung bisa aja nih. Gak perlu repot-repot rencanain liburan kamu sendiri. Bisa langsung pesan Paket Tour Belitung dari Agatha Tour, semua fasilitas sudah terpenuhi di sini. Tapi klo kamu belum tau Pulau Leboong, kita kenalan dulu yuk!

Daya Tarik Pulau Leebong

Pulau Leebong terletak di barat daya Pulau Belitung yang cukup sering dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara. Wisawatan yang berdatangan untuk menikmati keindahan alam pantai maupun laut di Pulau Leebong yang indah ini.

1. Maldewa -nya Indonesia

Memiliki fasilitas yang sangat lengkap dengan banyak kegiatan seru. Suasana yang tenang dengan keindahan alam yang menakjubkan sehingga layak Pulau Leebong disebut sebagai Maldewa -nya Indonesia.

2. Hutan Mangrove

 

Pulau ini masih sangat asri sehingga masih banyak hutan Mangrove yang mengelilinginya. Hutan mangrove yang hijau juga menambah keindahan alam Pulau Leebong. Serta dengan adanya Mangrove dapat menjaga pesisir pantai agar tidak terkikis oleh air laut.

3. Spot foto Instagramable

Pulau kecil ini diberkahi dengan berbagai keindahan. Banyak spot foto yang sangat menarik di sini. Sehingga sangat cocok untuk kebutuhan social media kamu. Tenang aja, kamu bisa berfoto di spot instagramable yang sangat banyak.

4. Pasir Putih Bersih

Terdapat pasir putih yang sangat indah di sini. Menyatunya hamparan pasir putih bersih dengan birunya air laut menjadi gradasi yang menyejukan mata dengan keindahannya.

5. Aktivitas Seru

Di sini kamu ga perlu takutjadi boring, karena ada berbagai aktivitas seru yang menanti kamu. Mulai dari aktivitas pantai sampai olahraga air.

Baca Juga: 6 Destinasi Terpopuler di Belitung! Dijamin Liburanmu Semakin Berkesan

Aktivitas yang menarik di Pulau Leebong

1.Berenang

 

Warna gradasi biru toska dengan biru memanjakan mata sobat saat berenang di Pulau Leebong. Namun menurut beberapa wisatawan, berenang di malam hari saat air laut sedang pasang akan lebih menakjubkan. Dan tenang saja , di sini tidak ada hewan buas.

2. Mencoba Kayak

Ingin mencoba berdiri di atas air? Cobalah menyewa papan dayung/ paddle board di pulau ini. Sobat dapat berdiri sambil mendayung perahu. Kegiatan ini juga bagus loh untuk melatih keseimbanganmu. Jika tidak mau berdiri, kamu dapat juga melakukannya samblil duduk santai dan menikmati kopi di atas papan.

3. Snorkeling

Setelahnya sobat dapat menyelami air laut yang sangat jernih di Pualu Leebong merupakan aktivitas terfavorit wisatawan. Tenang saja jika kamu tidak membawa peralatan snorkeling, di sini terdapat banyak penyewan alat snorkeling. Namun jika kamu mengikuti Paket Tour Belitung kami, gak perlu khawatir. Karena kami telah menyediakan peralatan Snorkeling untuk peserta tour.

4. Bersepeda

Paket Tour Belitung - Pulau Leebong - Agatha Tour

Selanjutnya sobat bisa menyusuri keindahan Pulau Leebong sangat mengasyikan dengan bersepedah. Sobat dapat berkeliling dengan menghirup udara segar di pulau yang masih asri ini.

Estimasi Biaya Wisata Ke Pulau Leebong

Pulau ini di kelolaoleh pihak swasta dengan menawarkan harga yang relative murah, sobat dapat menikmati berbagai kegiatan seru di Pulau Leebong ini. Wisata di sini mulai dari 550K/orang*. Nah klo kamu pake Paket Tour Belitung 2024 dari Agatha Tour, gak perlu pusingin tiket masuknya. Bahkan, kamu juga bisa berkunjung ke pulau lain di Belitung dengan harga murah.

Yuk Ke Belitung Bareng Agatha Tour!

Nah itu dia Keindahan Pulau Leebong, Gimana tertarik kan? Yuk pesan Paket Tour Belitung kamu di Agatha Tour. Gak perlu pusing lagi mikirin penginapan, makan dan yang lainnya, semuanya udah ada di Paket Tour ini. Sobat juga gak Cuma menikmati Pulau Leebong aja, tapi juga Pulau lainnya di Belitung ini. Untuk pemesanan atau pertanyaan dapat hubungi Tour Konsultan kami di 0811 8787 700.

Artikel Lainnya

>>5 Tempat wisata Bali Terpopuler 2022

>>Ini dia, Paket Tour Enjoy Belitung 3 Hari 2 malam!

>>Fakta Unik Labuan Bajo, Simak Yuk!

>>Promo Paket Tour Explore Belitung Seru 3 Hari 2 Malam!

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?