Murah! Paket Tour Lombok Sembalun + 3 Gili

Paket Tour Lombok Sembalun + 3 Gili - Agatha Tour

Lombok akhir-akhir ini menjadi destinasi yang paling banyak dikunjungi. Pasalnya, kehadiran perlombaan MotoGp menjadikan banyak turis dalam maupum manca nergara yang singgah kesana. Bukan hanya menikmati kemegahan Sirkuit Madalika, para turis juga menikmati keindahan alam sekitarnya seperti Gili-Gili di wilayah Lombok. Terutama 3 Gili yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Nah 3 Gili dan Sirkuit Mandalika menjadi salah satu destinasi dalam Paket Tour Lombok Sembalun + 3 Gili. Namun sebelum membahas Itinerary dari paket tersebut, kita bahas dulu yuk 3 Gili terindah di Lombok!

 

Destinasi 3 Gili

Gili Air

Berada dipaling timur diantara 2 gili lainnya, Gili air memiliki keistimewaan yaitu hutan mangrovenya. Sobat dapat menikmati hutan mangrove dengan menyewa sepeda disini. Selain itu pantainya juga cukup tenang dan nyaman untuk berlibur, sangat cocok untuk kamu yang ingin menjauh dari hiruk pikuk keramaian. Selain itu kamu juga dapat snorkeling atau diving sambil memberi makan ikan ikan dengan roti.

Gili Meno

Menjadi gili yang paling terkenal dari kedua gili lainnya, Gili meno tercatat sebagai destinasi yang lebih banyak dikunjungi. Pasalnya gili ini memiliki Nest sebagai salah satu daya tariknya. Nest merupakan surga patung bawah laut karya Jason de Caires Taylor. Patung pahatan ini merupakan yang pertama yang dibuat dibawah laut lho. Terdapat 48 patung indah yang disusun dengan rapih. Kamu dapat melihat keindahan ini dengan snorkeling ataupun menyewa kapal dengan glass bottom.

Gili Trawangan

Memiliki fasilitas yang lengkap di banding dengan dua gili lainnya, Gili trawangan menyuguhkan pasir yang sangat bersih. Bukan hanya itu saja, penduduk sekitar juga sangat melestarikan terumbu karang. Makanya terumbu karang disini benar-benar sangat indah. Kamu dapat bersnorkeling itu melihatnya serta ikan ikan kecil lainnya. Ketiga gili diatas dapat kamu nikmati dengan Paket tour Lombok Sembalun + 3 Gili. Fasilitasnya lengkap seperti alat snorkeling, private slow boat, dan yang lainnya. Lebih kerennya lagi paket ini sudah termasuk dengan tiket pesawat pulang pergi dari Jakarta. Yuk liat programnya dulu!

 

Itinerary Paket Tour Lombok Sembalun + 3 Gili

Hari 1: jakarta 3 Gili (Ms, MM)

Gili melo - Paket Tour Lombok Sembalun + 3 Gili - Agatha Tour

Penjemputan di Bandara Lombok oleh Tour Guide kami. Setelah peserta tour berkumpul, tour ini dimulai denga menuju Pelabuhan Teluk Nare. Nah disini kita akan transfer menuju Gili air menggunakan perahu. Nah disini kamu dapat berenang atau pun snorkeling untuk menikmati keindahan alam Gili Air. Jika, tidak mau berenang sobat dapat menikmati pantai yang sepi dan sejuk ini. Selanjutnya, tour dilajutkan menuju Gili Meno. Sama seperti Gili Air, sobat dapat menghabiskan waktu dengan snorkeling, namun jika ingin sesuatu yang unik, kamu dapat menyewa kuda disini. Setelah lelah, kamu dapat makan siang di resto lokal sekitar Gili Meno ini.

Tour dilanjutkan Kembali menuju Gili Trawangan. Sama halnya dengan kedua gili sebelumnya. Gili Trawangan menyuguhkan keindahan underwater yang sangat luar biasa, kamu dapat snorkeling atau diving. Namun jika kamu ingin di pantai, patut dicoba berkuda atau mencicipi gili gileto yang dijual disana. Setelah explore 3 Gili kamu dapat kembali ke kota Lombok, lalu mampir ke Malimbu Cliff untuk berfoto. Lalu dilanjutkan dengan makan malam di resto lokal dan setelah selesai, sobat akan di antar menuju hotel untul check in.

Hari 2: Sembalun (MP, MS, MM)

Selesai sarapan pagi di hotel, tour dimulai dengan menuju Sembalun. Destinasi pertama yang dikujungi adalah Petik Strawberry, namun destinasi ini bersifat optional dan tiket tidak termasuk dalam harga. Disini selain memetik strawberry kalian juga bisa menanamnya lho. Setelah itu, kamu dapat makan siang di resto lokal terlebih dahulu.

Selanjutnya tour dilanjutkan menuju Bukit Selong untuk trekking kepuncaknya. Nah pada saat trekking, kamu akan melihat desa yang bersejarah yaitu Desa Beleq. Treking dengan menaikin anak tangga sampai puncak, akan terbalaskan setelah melihat kemegahan Gunung Rinjani dengan jelas. Setelah melakukan aktivitas yang menguras energi, sobat dapat merilekskan tubuh di Air terjun Tiu Kelep. Lalu dilanjut dengan belanja oleh-oleh kahas Lombok. Setelah puas berbelanja, sobat akan diajak untuk makan malam di resto lokal. Lalu Kembali ke hotel.

Baca Juga: Open Trip Singapura 3 Hari 2 Malam

Hari 3: City Tour Lombok (MP)

Pantai Kuta - Paket Tour Lombok Sembalun + 3 Gili - Agatha Tour Setelah sarapan pagi di hotel, sobat akan check out terlebih dahulu. Kemudian dilanjut menuju Desa Sade. Disini kamu akan melihat rumah tradisional Lombok dan kerajinan tangan masyarakat lokal seperti kain tenun khas Lombok dan souvenir lainnya. Bahkan kamu bisa membelinya juga. Lalu menuju destinasi yang paling banyak dituju oleh warga Indonesia yaitu Sirkuit Mandalika. Setelahnya kamu akan diajak menuju Pantai Kuta yang dekat dengan Sirkuit. Disini kamu dapat menikmati bermain-main dipinggir pantai yang segar. Setelah puas City Tour di Lombok, kamu akan diajak makan siang di resto lokal terlebih dahulu, kemudian pengantaran ke bandara. Tour selesai.

Yuk Explore 3 Gili

Yuk pesan Nah itu dia Destinasi wisata 3 Gili dan paket tour Lombok Sembalun + 3 Gili. Gimana tertarik kan? Untuk pertanyaan dapat hubungi tou konsultan kami di 0812 8322 7530.

Terdapat Juga Paket Tour Lainnya

  • Paket Tour Raja Ampat 3 Hari 2 Malam
  • Open Trip Bangkok 3 Hari 2 Malam
  • Paket Tour Raja Ampat 4 Hari 3 Malam
  • Open Trip Bangkok Pattaya 4 Hari 3 Malam
  • Paket Tour Phuket Phi Phi Island 3 Hari 2 Malam
  • Promo Paket Tour Explore Belitung 3 Hari 2 Malam
  • Paket Tour Enjoy Belitung 3 Hari 2 Malam
  • Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam
  • Terbaru Paket Tour Bali Hemat 3 Hari 2 Malam
  • Promo Paket Tour Amazing Bali 3 Hari 2 Malam
Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?