Ini dia! Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam – Wa 0811 8787 700

Lagi nyari Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam? Selama! Kamu sudah berada di situs yang tepat. Hubungi 0811 8787 700 untuk informasi lengkap tentang paket tour Bali 3 hari 2 malam.

Bali menjadi Tempat wisata yang paling banyak dikunjungi turis manca negara. Bahkan, beberapa turis luar mengetahui Bali saja tanpa tau Indonesia. Wah seterkenal itu ya. Nah Agatha Tour bakalan kasih tau ke kamu kenapa bali bisa seterkenal itu, tapi klo kamu mau langsung skip juga bisa kok langsung liat Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Kami.

Kenapa Sih Bali Bisa Mendunia?

1. Tempat yang memberikan Ketenangan

Terdapat beberapa tempat wisata di Bali yang memiliki ketenangan seperti Pura Tanah Lot dan Pura Ulundanu. Selain mengandung kebudayaan yang kental, Pura ini juga memberikan ketenangan karena alam sekitar yang merupakan danau ataupun laut, dan udaranya yang sangat sejuk.

2. Daya Tarik Budaya yang Kuat

Bali seperti yang diketahui memiliki budaya hindu yang sangat kuat. Bahkan jalanan dan tempat umumnya pun terdapat corak-corak hindu. Tidak heran jika banyak wisatawan yang tertarik dengan kebudayaan ini.

3. Tempat Wisata yang Beragam

Bali sangat terkenal dengan pantainya yang sangat banyak. Namun ada satu yang sangat terkenal di kanca internasional yaitu, Pantai Kuta. Pantai Kuta sangat terkenal karena memiliki ombak yang cocok untuk surfing. Namun tahu kah kamu terdapat juga pedesaan dan daerah perbukitan yang cukup terkenal juga. Desa penglipuran dan Kintamani juga sangat terkenal lho!

4. Keramahan Penduduk Lokal

Penduduk Indonesia sangat terkenal keramahannya, termasuk juga di Bali. Penduduk di Bali terkenal sangat ramah, bahkan mereka juga bisa berbagai Bahasa di dunia. Pasti kamu juga mau kan pergi kesana? Nah Agatha Tour punya Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam buat kamu. Kunjungan ke berbagai destinasi wisata dengan fasilitas yang langkap dan harga gak bikin kantong bolong, dijamin! Nah sekarang kita liat dulu yuk programnya!

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Malaysia Yang Ramai Dikunjungi

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam

Nama Paket Tour : Amazing Bali

Harga : 3.749.000 / Pax 

Periode : Low Season 2024

Itinerary Tour

Hari 1: Bandara – Bali Selatan

Penjemputan di Bandara dengan Tour Guide kami. Setelah peserta tour berkumpul, Guide akan membawa kalian menuju Resto Lokal untuk makan siang. Tour akan Diwali dengan mengunjungi Pantai Pandawa untuk snorkeling, berenang, surfing, bahkan tersedia jasa pijat lho. Namun ada yang berbeda yaitu kehadiran lima patung ksatria pandawa yang dapat kamu jadikan latar belakang untuk berfoto. Setelah puas di Pantai Pandawa, kamu akan menuju Pantai melasti. Daya Tarik dari pantai ini yaitu, jalan menuju pantai yang berliku-liku dan berada di atas tebing kapur. Kamu dapat berfoto disana atau melakukan kegiatan air lainnya. Tour akan dilanjutkan menuju Blue point untuk hunting foto, menelusuri tebing goa, melakukan aktivitas air seperti berenag atau snorkeling , atau bisa juga sekedar beristirahat. Selanjutnya kunjungan di teruskan ke Pura Uluwatu untuk melihat matahari tenggelam dengan iringan tarian kecak. Setelah puas menjelajah Bali Selatan, sobat akan makan malam terlebih dahulu sebelum check in hotel.

 

Baca Juga: Paket Tour Belitung 3 Hari 2 Malam

Opsi 1 Hari 2: Bedegul – Tanah Lot

Opsi pertama di hari kedua ini, setelah sarapan sobat akan diajak mengunjungi Pura Ulundanu, yang berada di tengah danau. Foto kamu akan terlihat sangat epik jika kamu berfoto disini. Masih di Danau yang sama yaitu Danau Beratan. Kamu dapat menikmati banyak fasilitas disini seperti, taman bermain anak-anal, atau sekedar bermain dengan rusa dan kijang. Setelah melihat keindahan pura, sobat juga harus melihat taman rekreasi bunga terbesar di Bali yaitu Bloom Garden. Jangan lupa ambil banyak foto dengan bunga bunga cantik. Setelah melakukan banyak kunjungan, kamu dapat beristirahat dahulu dan makan siang di resto lokal.

Selanjutnya, kunjungan ke Pura Tanah Lot yang berada di atas Batu besar.

Berfoto disini benar-benar sangat cantik dengan latar belakang pura dan laut. Setelah puas berfoto di Pura hindu ini, kamu bisa lanjut foto lagi nih di Pantai Seminyak dengan berlatar belakang sunset yang indah. Setelah puas berfoto-foto, sobat akan diajak untuk membeli oleh-oleh khas Bali dan makan malam di resto lokal. Lalu Kembali ke hotel untuk beristirahat.

Opsi 2 Hari 2: UBUD

 

 

Pilihan program kedua di hari kedua dimulai dengan sarapan pagi di hotel yang dilanjutkan dengan menuju Desa penglipuran. Desa ini merupakan desa terbersih, sangat jarang ditemui sampah disini. Selain itu penduduknya juga sangat ramah. Setelah itu, sobat dapat meneruskan kunjungan ke Kintamani untuk menikmati liburan dengan berlatar pegunungan dan pebukitan hijau yang asri dan segar. Setelahnya kamu dapat makan siang di lokal resto, lalu mengunjungi Pantai kuta yang terkenal di penjuru dunia. Setelah puas bermain di pantai, sobat akan belanja oleh-oleh khas Bali. Lalu melanjutkan makan malam di Lokal Resto dan Kembali lagi ke hotel

Hari 3: Hotel – Bandara

Setelah sarapan pagi, program bebas di hotel. Lalu Kembali ke bandara dan tour selesai.

BACA JUGA : Pengunjung Planetarium TMII Terus Membludak Setiap Harinya. 

Fasilitas Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam

  • Tiket Pesawat PP
  • Hotel *4 / Setaraf (Twin/Triple)
  • Transport Full AC
  • Driver/guide Bahasa Indonesia
  • BBM
  • Sarapan 2x, Makan siang 2x, Makan malam 2x
  • Air Mineral 1 botol per day (600ml)
  • Tiket Masuk Objek Wisata, Parkir & Donasi
  • Hand Sanitizer di mobil

Harga Belum Termasuk

  • Tips Driver/Guide @20rb/Pax/hari
  • Airporttax & Kelebihan Bagasi
  • Rapid Test / PCR Test
  • Biaya Pribadi (Obat-obatan, Laundry, Minibar, Telp, Layanan Kamar dll.)
  • Asuransi Perjalanan
  • Optional Tour

Pesan Paketmu sekarang!

Nah untuk pemesanan kamu bisa langsung chat Tour konsultan kami di 0811 8787 700. Ayo booking sekarang

Terdapat Juga Paket Tour Lainnya

 

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?