Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam – IDR 1.399K

Paket Wisata Bali– Mengunjungi Pulau Dewata pas untuk kamu yang ingin menemukan ketenangan bathin dan merasakan asri nya Bali serta budayanya.. Bali memberikan kamu arti dari liburan dan arti dari dirimu sendiri. Berlibur dan berpetualang lah di Bali.

Namun, menikmati liburan yang menyegarkan dan menyenangkan adalah impian setiap orang. Tetapi seringkali liburan malah membawa kekisruhan akibat ketidakpahamam tujuan wisata yang dikunjungi bersama pasangan ataupun keluarga dan sahabat.

Nah, dengan berlibur ke tujuan wisata bersama Agatha Tour, tidak akan ada hal-hal seperti itu muncul. Karena Agatha Tour sudah berpengalaman dan melayani lebih dari 5000 orang untuk berlibur. Buat jaminan liburan tanpa keribetan, tanpa masalah.

 

Wisata Bali Viral

Kali ini Agatha Tour mengajak kamu untuk berlibur di Bali, mengunjungi ikon-ikon wisata di sini. Seperti, Pura Ulundanu, Danau Beratan Pantai Tanjung Benoa (optional watersport), Pantai Pandawa – Pantai Melasti dan Pura Uluwatu.

Bagaimana? Tentu kamu sangat excited untuk segera berlibur di Bali dan sekitarnya kan? Nikmati segera dengan booking dulu liburan kemudian!

 

Pura Ulundanu

Merupakan pura terbesar di Pulau Bali yang digunakan sebagai Pura tempat sembahyang umat Hindu. Menjadi salah satu objek wisata di Pulau Bali dikarenakan lokasinya di dipinggi danau dan di kelilingi pegunangan. Membuat pemandangan yang indah juga suhu yang dingin.

Baca juga: Paket Liburan Labuan Bajo Tahun Baru.

 

Pantai Tanjung Benoa

Pantai yang terletak di Selatan Pulau Bali ini merupakan Pantai dengan wahana Watersportnya yang beragam dan terkenal. Selain bisa menikmati pantainya itu sendiri, kamu bisa uji adrenalin dengan wahana-wahana yang ada dan beragam seperti. Banana Boat, Parasailing, Waterskie, dll.

Baca juga: Paket Liburan Bali Tahun Baru.

 

Pura Uluwatu

Pura ini terletak di desa adat Pecatu, berdiri diatas ketinggian 97 meter dari permukaan laut dan berdiri di sisi tebing. Mmebuat pura ini memiliki pemandangan yang eksotis kearah laut dan sangat indah saat momen tenggelamnya matahari.

Baca juga: Paket Liburan Belitung Tahun Baru.

 

Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

Paket wisata ini akan melakukan kegiatan dalam kurun waktu 3 hari 2 malam, dan mengunjungi banyak tempat tujuan wisata terkenal di Bali dan sekitarnya.

ITINERARY WISATA BALI

HARI 01 : BANDARA- BALI SELATAN ( -/MS)

Penjemputan di Bandara akan di lakukan oleh tim Agatha Tour. Rombongan akan di bawa menuju ke Pantai Tanjung Benoa (optional watersport) sebuah tujuan wisata yang memiliki banyakmopsi olahraga air. Setelah puas menjelajah pantai tanjung benoa, akan di lanjut dengan  makan siang di local resto. Jadi setelah makan siang akan menuju ke Garuda Wisnu Kencana. Melihat patung asli buatan seniman lokal bernama  I Nyoman Nuarta dan diresmikan pada September 2018. Setelahnya akan menuju ke Pura Uluwatu & Pantai Pandawa. Maka untuk perjalanan hari pertama berakhir dan akan check in hotel untuk Istirahat. Jadi Rombongan juga meiliki acara atau waktu bebas.

 

HARI 02 : BEDUGUL-TANAH LOT  (MP/MS)

Hari kedua akan di mulai dengan sarapan pagi di hotel. Setelah selesai akan menuju ke Pura Taman Ayun lalu akan ke Pura Ulundanu yang berada di  Danau Beratan. Di sini kamu dapat menikmati keindahan danau yang indah dan di keliling pegunungan. Setelahnya akan Makan siang di local resto. Sudah kelar makan akan menuju Alas Kedaton & Tanah Lot. Setelahnya akan belanja Oleh Oleh Khas Bali. Rombongan akan ada Pengantaran ke Hotel oleh tim tour guide untuk Istirahat dan memiliki Acara Bebas.

 

HARI 03 : HOTEL-BANDARA  (MP/-  ) ONE WAY DROP

Hari ketiga akan di mulai dengan sarapan pagi, dan rombongan memiliki free program untuk eksplorasi. Setelahnya akan check out dari hotel. Dan akan di Transfer Ke bandara untuk kembali ke kota masing-masing.

 

HOTEL : AMARIS /SETARAF
PERIODE : LOW SEASON 2023

Min. 2 Pax Min. 4 Pax
1.799.000 1.399.000

 

HARGA SUDAH TERMASUK :

  • Transportasi sesuai jumlah peserta
  • Hotel sesuai penawaran (twin/triple)
  • Driver/guide Bahasa Indonesia
  • Makan sesuai program
  • Air Mineral 1 botol per day (600ml)
  • Tiket Masuk Objek Wisata, Parkir

Harga Belum Termasuk :

  • Tiket Pesawat PP
  • Tips Driver/Guide 20.000/pax/day dibayarkan saat pelunasan
  • Airporttax & Kelebihan Bagasi
  • Rapid Test / PCR Test
  • Biaya Pribadi (Obat-obatan, Laundry, Minibar, Telp, Layanan Kamar dll.)
  • Asuransi Perjalanan
  • Optional Tour lainnya
  • Asuransi Perjalanan
  • Optional Tour lainnya
Noted : “Program perjalanan tour tidak mengikat, dapat berubah sewaktu bersifat flexible sesuai dengan kondisi di lapangan.”

 

Jadi, Kapan Mau Liburan Menikmati Bali?

Paket wisata Bali dari Agatha Tour selalu menawarkan paket wisata terbaik dan termudah untuk kamu agar dapat menikmati liburan yang berkualitas dan menyenangkan tanpa mengorbankan banyak isi tabungan dan kemudahan proses tanpa perlu ribet.

Maka dari itu teruntuk para sahabat. Mari berlibur ke Bali bersama Agatha Tour, The Spirit of Traveling. Ada banyak program itinerary yang seru dan sayang bila terlewatkan. Untuk informasi paket tour domestik lainnya, hubungi telemarketing kami di 0811 8787 700.

 

 

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?