Tempat Wisata Anak Sekolah Di jakarta yang Populer

planetarium jakarta

Wisata Anak Sekolah Di jakarta – Libur sekolah biasanya pada bulan Juni hingga Juli. Di bulan tersebut anak anak di berikan waktu untuk beristirahat atau liburan selama kurang lebih seminggu setelah menyelesaikan ujian semester.

Banyak orang tua yang sudah menyiapkan agenda untuk mengajak anaknya pergi liburan. Biasa nya para orang tua akan mengajak anak nya untuk liburan di dalam negeri maupun di luar negeri.

Nah buat kamu yang tinggal di sekitar Jabodetabek dan ingin mengajak liburan keluarga namun hanya memiliki waktu yang sedikit. Agatha Tour memiliki rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk libur sekolah anak.  Tidak hanya untuk bersenang – senang saja namun juga bisa untuk anak belajar dengan wahana edukasi yang disediakan.

DUFAN

Dufan wisata sekolah anak jakarta

Dunia Fantasi menjadi salah satu tempat favorit Wisata Anak Sekolah Di jakarta yang wajib di kunjungi ketika liburan sekolah tiba. Anak – anak bisa menikmati berbagai wahana yang memiliki teknologi tinggi. Dufan memiliki wahana permainan yang akan membuat anak anak seperti keliling dunia dengan menikmati wahana ala indonesia, asia, eropa, amerika dan yunani. Serta wahana edukasi yang cocok untuk anak seperti hikayat, kalila, dan fantasi light.

Baca juga: 5 Tips Liburan Bersama Keluarga Agar Menyenangkan

SEA WORLD

sea world - ancol

Ancol memiliki banyak destinasi yang cocok untuk anak seperti Dufan dan Seaworld. Nah Seaworld ini merupakan wisata yang memiliki arena permainan dan pendidikan, terutama mengenai dunia kelautan. Sea World Ancol memiliki sekitar 7.300 ekor biota air tawar dengan 48 jenis ikan dan 1 reptil. 

Biota-biota tersebut ditempatkan dalam 9 akuarium air tawar, 19 akuarium, dan 4 kolam terbuka. Setiap akuarium memiliki tema khusus dan label informasi biota yang ada di sana.

nah, dengan begitu anak anak bisa menambah pengetahuannya mengenai kelautan

Baca juga: 6 Rekomendasi Wisata Liburan Sekolah di Korea Selatan

TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah atau yang biasa disebut dengan TMII merupakan tempat wisata yang terletak di Jakarta Timur, terkenal dengan keong emas nya yang besar . di sana bisa mengajak anak anak kamu untuk berlibur dan meningkatkan pengetahuan anak tentang budaya, rumah adat, dan banyak lagi yang ada di Indonesia.

anak anak bisa menaiki gondola dan melihat miniatur peta Indonesia dari atas. selain itu ada miniatur rumah adat serta mengunjungi museum dan taman taman yang pasti nya sangat menarik dan menambah pengetahuan anak anak.

 

KIDZANIA

tempat wisata yang satu ini terletak di dalam mall, namun, Kidzania menjadi salah satu rekomendasi wisata edukasi yang Agatha Tour Sarankan untuk mengisi liburan anak.

Kidzania memiliki konsep arena bermain seperti kota untuk anak-anak dan mengajak mereka bermain sesuai dengan profesi yang di inginkan seperti dokter, pemadam kebakaran, perancang, insinyur, dan masih banyak lagi.. bukan tanpa alasan lohh, Kidzania ingin membentuk cita-cita tertentu bagi dan memberikan wisata edukasi yang unik namun tetap menyenangkan.

 

KEBUN BINATANG RAGUNAN

kebun raya ragunan jakarta

Kebun Binatang Ragunan menjadi tempat wisata yang cocok untuk anak-anak yang suka dengan satwa. Lokasi yang terjangkau serta harga tiket masuk yang sangat murah meriah menjadikan Ragunan sebagai tempat wisata favorit keluarga loh.

Di Kebun Binatang Ragunan anak anak bisa melihat satwa yang tidak pernah mereka temui atau hanya sekedar melihat dari buku belajar. Disini terdapat  banyak sekali, mulai dari unggas, reptil, primata, mamalia, dan sebagainya. Pengunjung bisa berkeliling di area kebun binatang yang cukup luas, yaitu mencapai 140 hektar.

 

PLANETARIUM

Planetarium terletak di taman Ismail Marzuki. Kali ini kamu bisa mengajak dan mengenalkan pengetahuan baru tentang tata surya dan benda-benda langit ke anak-anak loh.

Anak-anak juga bisa mengembangkan imajinasi mereka saat melihat rasi bintang, meteor yang jatuh, menjelajahi bintang dan hal lainnya. Selain itu jika beruntung kamu bisa menonton teater bintang yang di adakan di jam tertentu loh.

 

Baca juga: Wisata Jepang yang Cocok Untuk Anak-Anak

Yuk, Gabung Tour Bersama Agatha tour!!

Kamu bisa menyiapkan tour dengan tujuan yang sudah kamu tentukan atau bisa gabung dengan peserta lain bersama Agatha Tour. Serta banyak paket tour pilihan yang sangat rekemondasi untuk bisa di nikmati bersama keluarga anda.

Nikmati paket tour internasional ataupun domestik terlengkap bersama Agatha Tour, The Spirit of Traveling. Ada banyak program itinerary yang seru dan sayang bila terlewatkan. Untuk informasi paket tour internasional lainnya, hubungi telemarketing kami di 0811 8787 700.

 

Kami menyediakan Paket Tour Lainnya:

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?