6 Rekomendasi Wisata Liburan Sekolah di Korea Selatan

wisata libur sekolah di korea selatan – Libur sekolah tiba, Sudah saatnya kamu menikmati keindahan di negeri lain. Korea Selatan menjadi negara favorit wisatawan Indonesia yang ingin mengisi waktu liburannya. 

Banyak keluarga yang berlibur ke Korea Selatan menggunakan jasa Agatha Tour karena harganya yang terjangkau. untuk info detail bisa hubungi 0811 8787 700.

tidak hanya terkenal dengan destinasi romantis dan wisata belanjanya, di Korea Selatan juga banyak wisata yang cocok untuk keluarga serta anak-anak. terdapat destinasi taman bermain yang terkenal seperti everland dan lotte park. serta wisata edukasi seperti hanok village.

Penasaran apa saja destinasinya? Ini dia ulasan selengkapnya!

 

Everland

everland - tour korea murah

Di Seoul banyak sekali taman bermain yang bisa kamu kunjungi, dan salah satunya adalah everland. kamu bisa menaiki kursi gantung untuk jalan-jalan di everland lho.

Everland tidak hanya ada taman bermain, di sana terdapat safari world dan kamu bisa lebih dekat dengan satwa eksotis yang ada disana.

 

Lotte World Theme Park

Lotte theme park - Tour korea Murah

Di Lotte World terdapat 2 destinasi yang bisa kamu kunjungi yaitu Lotte World Adventure dan Magic Island. di sini juga menikmati banyak parade dan pertunjukan yang sayang untuk di lewatkan.

 

N Seoul Tower

namsan tower - paket tour korea

Untuk bisa sampai ke titik tertinggi yang ada di Seoul ini kamu bisa menaiki gondola lho. N Seoul tower terletak di puncak Gunung Namsan dan dari atas menara kamu bisa melihat pemandangan seluruh kota yang sangat mengesankan.

Spot lainnya yang terkenal di sini tentu gembok cinta yang bisa kamu coba bersama pasangan atau keluarga.

 

Bukchon Hanok Village

hanok village - paket tour korea

Di Bukchon Hanok Village, kamu bisa melihat ratusan hanok, rumah tradisional khas Korea yang sudah ada sejak Dinasti Joseon. 

Di sini kamu bisa berjalan menggunakan baju tradisional di jalanan Bukchon Hanok Village menggunakan hanbok, pakaian khas Korea dan berfoto di setiap sudutnya. dan kamu juga akan mendapatkan pengalaman baru tentang budaya di Korea lho.

Membuat Kimchi & kimbab

membuat kimchi-tour korea murah

Jangan cuma mencicipi kimchi, coba juga untuk ikut membuatnya. Ada Kimchi School di Myeongdong, Seoul yang siap mengajarkan untuk membuat kimchi. Selain bikin kimchi, pengunjung juga bisa berfoto menggunakan Hanbok dengan banyak pilihan.

 

 

Gyeongbok Palace

gyengbok-palace
paket tour korea

Gyeongbok Palace merupakan istana utama Dinasti Joseon yang di bangun sekitar tahun 1395. terletak di pusat Kota Seoul dengan area yang luas dan berbagai bangunan tradisional yang masih bernuansa masa lampau.

Di sini kamu juga bisa mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea.Pemandangan di sekitar istana ada yang berlatar pegunungan dan gedung, cocok untuk berfoto.

Baca juga: 7 Tempat Wisata Halal di Korea Selatan

 

Yuk, Gabung Tour Korea Selatan Sekarang juga!!

kamu bisa gabung untuk mengikuti tour Korea Selatan Bersama Agatha Tour dengan harga yang terjangkau kamu sudah mendapatkan tiket pesawat PP, hotel, makan dan masih banyak yang lainnya.

untuk paet tour Korea Agatha Tour menyediakan Tour Korea Selatan edisi low season hingga high season seperti edisi lebaran, natal dan tahun Baru. 

Selama di Korea Selatan kamu akan mengunjungi tempat-tempat yang wajib di kunjungi ketika berada di Korea Seperti Seoul city tour, Mt Sorak, Nami Island dan masih banyak yang lagi dan pasti sayang uintuk di lewatkan.

Jadi, kapan wisata ke Korea Selatan?

Nikmati paket tour Korea Selatan terlengkap bersama Agatha Tour, The Spirit of Traveling. Ada banyak program itinerary yang seru dan sayang bila terlewatkan. Untuk informasi paket tour internasional lainnya, hubungi telemarketing kami di 0811 8787 700.

 

Kami menyediakan Paket Tour Korea Lainnya:

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?