Paket Tour Korea Jalan Jalan 5D – IDR 11,790K

Kali ini Agatha Tour menawarkan Paket Tour Korea Jalan Jalan selama 5 hari. Kamu sudah bisa berwisata di Korea Selatan dengan harga yang murah dan sudah termasuk tiket pesawat PP serta hotel. buat kamu yang tertarik dengan paket tour Korea Jalan Jalan langsung saja hubungi 0811 8787 700 untuk info lebih detail dan promo tour lainnya.

Tour Korea Jalan Jalan kita akan di ajak untuk membuat Kimchi/Kimbap dan menggunakan Hanbok Wearing(Pakaian Khas Korea). Setelah itu peserta bisa menikmati kimchi/kimbab hasil buatan mereka sendiri.

Dalam tour Korea Jalan Jalan kali ini, kita akan berangkat dari Jakarta ke Icheon tanpa transit. Kamu ga perlu khawatir, karena tim Agatha Tour sudah berpengalaman dan mempersiapkan kebutuhan liburan kamu dan keluarga dengan baik.

Paket tour Korea ini juga sudah termasuk hotel bintang bertaraf 3, kemudian bagasi sesuai ketentuan maskapai, transportasi bus, tour leader, tiket masuk objek wisata, makan-makan, hingga travel asuransi.

PROGRAM ITTINERARY TOUR KOREA JALAN JALAN

Hari 01: JAKARTA – INCHEON (Meals On Board)

CGK (22.30) – ICN (07.40)+1 by OZ 762=> Asiana Airlines

Pagi ini kita berkumpul di BandaraSoekarno-Hatta terminal 3 Ultimate untuk berangkat menuju ke Incheon Maskapai bintang 5 versi Skytrax. Sesampainya di Incheon akan diantar menuju hotel untuk istirahat.

Bermalam di pesawat

 

Hari 02: INCHEON  – NAMI ISLAND – SEOUL (Makan Pagi di Pesawat, Makan Siang, X)

Setiba di Incheon di sambut Guide berbahasa Indonesia yang ramah, kitaakankemengunjungiSongdo Central Park, Kemudian  menuju Nami Island yang merupakan tempat syuting“Winter Sonata” serial drama Korea yang mendunia. Dilanjutkan menuju Gangnam COEX Mall, disini kita dapat mengunjungi Starfield Library yang merupakan perpustakaan terbesar dan popular yang berada di tengah pusat perbelanjaan.  Setelah itu, Check in hotel istirahat.

Bermalam di JK Blossom Hotel ***/similar

 

Hari 03 : SEOUL CITY TOUR (Makan Pagi, Makan Siang, X)

Sarapan pagi di hotel. Kita akan mengunjungi Gyeongbokgung Palace & National Folkfore Museum. Selanjutnya kita mengunjungi Itaewon Mosque dan dapat shalat sejenak di masjid terkenal di Korea, bagi yang non muslim dapat berjalan-jalan di jalanan Itaewon yang sangat terkenal pada drama “Itaewon Class”, Noksapyeong Street. Setelah itu kita akan menuju Making Kimchi/Kimbap dan Hanbok Wearing(Pakaian Khas Korea). Dilanjutkan shopping di Dongdaemun. Sesudah itu, Check-in hotel istirahat.

Bermalam di JK Blossom Hotel ***/similar

 

Hari 04: SEOUL CITY TOUR(Makan Pagi, Siang, X)

Sarapan pagi di hotel, kita akan menuju National Gingseng Museum, Healthcare Shop (Red Pine Tree), kita juga akan mengunjungi Bukchon Hanok Village dimana kita dapat melihat rumah tradisional dari Korea yaitu rumah Hanok, Dilanjutkan ke Duty Free Shop, Kemudian kita akan menuju Jamsil Sport Complex,  dimana disini terdapat Hand Print dari BTS. Dilanjutkan menuju K-cosmetic Shop, Amethyst Shop, Dilanjutkan Shopping di Myeongdong Street. Sesudah itu, Check-in hotel istirahat.

Bermalam di JK Blossom Hotel ***/similar

 

Hari 05: SEOUL –  JAKARTA(MakanPagi, Meals On Board)

ICN (15.40) -CGK (21.00) by OZ761 => Asiana Airlines

Hari ini akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan sampai jumpa di tour selanjutnya bersama kami.

TANGGAL KEBERANGKATAN DAN HARGA :

Keberangkatan Dewasa (Twin/Triple)
16 Agustus 2023

25 Agustus 2023

14 September 2023

6 Oktober 2023

16 November 2023

Rp 11,790,000

HARGA TERMASUK : 

  • Tiket International Jakarta-Incheon by Asiana Indonesia, Economy termasuk taxes internasional (Tiket Grup Fixed Date & No Extend)
  • Bagasi sesuai dengan ketentuan Airlines
  • Akomodasi hotel *3 setaraf (Twin / Triple)
  • Transportasi bus Pariwisata & tiket masuk objek wisata
  • Acara Tour & makan sesuai program paket tour diatas
  • Mineral Water 01 Botol Perhari
  • Tour Leader
  • Travel Kits (Luggage Tag)
  • Travel Insurance

HARGA BELUM TERMASUK :

  • Group Visa Korea Rp 675,000 (Jika di anggap tidak memenuhi syarat, maka akan di arahkan untuk membuat Visa Individual dengan Biaya Visa Individual Rp 1.000.000) *Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dari kedutaan besar Korea
  • Tipping Tour Leader, Local Guide, Driver      : Rp125.000/Pax/Day (5HARI) => Total Rp 625,000/Pax
  • Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp, Kelebihan bagasi dll.
  • PCR Test / Rapid Test Antigen Jika di butuhkan
  • OPTIONAL:
    Rental Wifi Portable

Sudah siap berlibur di Korea ?

Tunggu apalagi? Booking sekarang sebelum kehabisan seat. Ada banyak program itinerary yang seru dan sayang bila terlewatkan. Untuk informasi paket tour internasional lainnya, hubungi telemarketing kami di 0811 8787 700.

 

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?