Paket Tour Beijing 6D

Nikmati liburan seru di Tour Beijing 6D dengan harga yang terjangkau dan sudah termasuk tiket pesawat.  Ingin menikmati suasana berjalan di Great Wall dan tempat wisata lainnya dengan harga terjangkau dan sudah termasuk tiket pesawat? sekarang bisa langsung kamu booking. Kamu bisa nikmati paket tour Beijing 6 hari murah all in dari Agatha Tour. Kamu bisa booking dan tanya lebih detail di nomor 0811 8787 700.

China kembali membuka diri untuk para wisatawan yang sudah rindu untuk berwisata di China. tempat wisata yang sangat terkenal yaitu The Great Wall, tembok yang memiliki panjang 10.000 Li. Selain itu masih banyak wisata lainnya yang sangat rekomendasi sekali untuk di kunjungi. buat kamu yang penasaran wisata nya apa saja bisa baca artikel ini sampai bawah ya.

Soal perjalanan kamu gak perlu khawatir karena Agatha tour sudah mempersiapkannya dengan matang dan lengkap, jadi kamu tinggal duduk manis dan menikmati perjalanan.

Mulai dari tiket pesawat, akomodasi hotel dan transportasi, makanan, tour guide dan lainnya sudah disiapkan untuk Kamu. Yuk, intip seperti apa paket tour Beijing 2023 murah all in dari Agatha tour.

Baca juga: Tips Liburan Saat Libur Panjang

Program Itinerary Paket Liburan Ke Beijing 6 Hari 2023

Hari 1
JAKARTA – SINGAPORE SQ 957 CGK SIN 11.15 – 14.05
SINGAPORE – BEIJING SQ 806 SIN PEK 16.50 – 23.00
Hari ini ini para peserta berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta untuk penerbangan menuju  Beijing melalui Singapore. Setibanya di Ibukota China – Beijing, Anda akan di antar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : *4 Lokal atau setaraf

Hari 2 BEIJING  (BLD)

Setelah santap pagi, Anda akan di ajak untuk mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE yang bersejarah pada zaman Reformasi tahun 1989 yang juga merupakan kompleks istana terbesar di dunia, FORBIDDEN CITY. Setelah itu waktu bebas untuk Anda berbelanja di WANGFUJING STREET. Malam hari Anda berkesempatan menyantap makanan khas Beijing, Roasted Pecking Duck. Toko wajib : Foot Massage
Hotel : *4 Lokal atau setaraf

Hari 3 BEIJING (BLD)

Hari ini saatnya Anda akan di ajak menyaksikan salah satu dari 7 keajaiban dunia – THE GREAT WALL, maha karya bangsa China yang membentang 6.700 km dan membelah 5 propinsi. Setelah itu kembali ke kota Beijing, Anda akan diajak photo stop dengan background BIRD NEST atau Stadium utama Olympiade Beijing 2008 dan juga WATER CUBE. Setelah makan malam, menuju hotel untuk beristirahat. Toko wajib : Baoshu Tang
Hotel : *4 Lokal atau setaraf

Hari 4  BEIJING (BLD)

Acara hari ini Anda akan di ajak untuk mengunjungi SUMMER PALACE yang merupakan taman kekaisaran yang di bangun pada masa Dinasti Qing. Setelah itu waktu bebas untuk Anda berbelanja di Xiushui Market.  Dan di lanjutkan berbelanja di SOLANA MALL. Selesai makan malam, kembali ke hotel untuk beristirahat. Toko wajib : Latex
Hotel : *4 Lokal atau setaraf

Hari 5  BEIJING (BLD)

Pada waktu yang di tentukan, hari ini Anda akan di ajak mengunjungi TEMPLE OF HEAVEN tempat di mana pada zaman dahulu Kaisar China memanjatkan syukur atas panen yang melimpah. Setelah itu Anda akan di beri waktu bebas untuk berbelanja di Surprise Outlet. Hingga waktu yang ditentukan, Anda akan di antar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. Toko wajib :  Jade

Hari 6
BEIJING – SINGAPORE SQ 801 PEK SIN 00.05 – 06.20
SINGAPORE – JAKARTA SQ 956 SIN CGK 09.15 – 10.10
SINGAPORE – JAKARTA SQ 958 SIN CGK 12.30 – 13.15 (khusus untuk dep.01 nov)
Pagi ini tiba di tanah air.

Baca juga: Destinasi Wisata Bangkok Yang Wajib di Kunjungi

Jadwal & Harga Paket Tour Beijing 6D 2023

Ingin Merencanakan Liburan ke Luar Negeri?

Yuk, wujudkan liburan impianmu yang mengesankan bersama paket tour dari Agatha Tour!

Untuk informasi lebih lengkap tentang paket tour Bangkok Pattaya 2023, Kamu dapat berkonsultasi online dengan konsultan tour kami secara gratis melalui no 0811 8787 700 (telepon/SMS/WA).

Kami Menyediakan Tour Lainnya :

 

 

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?