Paket Tour Turki 2023 10D8N

paket tour turki cappadocia

Nikmati paket tour turki 2023, 10 hari 8 malam plus tiket pesawat, start dari Jakarta – Doha – Istanbul, Turki. Dengan paket tour turki 2023 ini kamu tinggal terima beres dan menikmati perjalanan aja, karena Agatha Tour sudah mempersiapkan program berlibur yang tentunya menyenangkan. Mulai dari tempat hits, tour guide, supir, akomodasi, transport, penginapan hingga snacks sudah disiapkan jadi kamu ga perlu sibuk cari-cari lagi.

Tunggu apalagi? Kamu bisa booking atau tanya paket tour turki 2023 terbaru di nomor 0811 8787 700.

Paket Tour Turki 2023 10D8N

Cappadocia

paket tour turki mei 2023 10D8N

Cappadocia adalah wilayah kuno yang terletak di Turki tengah selatan atau tenggara Ankara.  Wisata terkenal ini berada di dataran tinggi yang terjal di utara Pegunungan Taurus. Dikutip dari situs wisata Go Turkiye, geologis Cappadocia yang unik membuat wilayah ini disebut cerobong peri.

Dalam rangkaian paket tour turki 2023 tentunya Agatha Tour memilih destinasi terkenal ini untuk kamu nikmati. Cappadocia terkenal dengan hamparan batuan vulkanik lunak yang terbentuk oleh erosi dari gunung berapi selama jutaan tahun. Batuan itu menjadi beragam bentuk yang unik seperti menara, kerucut, lembah, dan gua. Beberapa batuan tersebut bahkan memiliki tinggi hingga 45 m.

Ephesus

ephesus-turki

Ingin melihat peninggalan sejarah Turki? Kamu bisa datang ke Ephesus yang merupakan Kota Romawi Kuno. Berlokasi dekat dengan Bandara Adnan menderes dan membutuhkan waktu satu jam perjalanan untuk sampai ke sini. 

Banyak reruntuhan yang dahulu berfungsi untuk perpustakaan sampai tempat gladiator bertarung. Meski hanya tersisa reruntuhan saja, masih terdapat banyak bangunan yang berdiri kokoh, walaupun tak utuh. Berfoto di tempat ini pun masih terlihat bagus.

Hierapolis 

paket tour turki mei hierapolis

Di Turki, ada sebuah kota tua peninggalan Yunani dan Romawi kuno yang bernama Hierapolis. Hierapolis adalah sebuah kota kuno di Turki yang menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1988.

Hierapolis terletak di atas mata air panas Pamukkale yang tidak jauh dari kota Danizli. Ada beberapa spot peninggalan yang unik di Hierapolis yang terpelihara dengan baik termasuk teater, gimnasium, kuil, pemandian, dan teater kuno.

Bagi kamu yang tertarik dengan sejarah dan arkeologi, kunjungan ke Hierapolis akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Program Perjalanan Paket Tour Turki 2023:

HARI 01 (26OCT, KAMIS) JAKARTA – TRANSIT ABU DHABI (-)

EY 475 G 26OCT 4 CGKAUH 1705 2205

Berkumpul di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Proses check in dan bagasi. Penerbangan menuju Istanbul via Abu Dhabi dengan EY 475 ETD 17:05 tiba di Abu Dhabi ETA 22:05.

HARI 02 (27OCT, JUM’AT) TIBA DI ISTANBUL – BURSA – KUSADASI (MP, MS, MM)

EY 099 G 27OCT 5 AUHIST 0040 0435

Tiba di Istanbul ETA 04.35. Setelah proses Imigrasi dan pengambilan bagasi, bertemu dengan local guide dan diantar untuk sarapan pagi. Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Kusadasi via Bursa. Tiba di Kota bursa mengunjungi toko manisan dan oleh oleh khas Turki, Turkish Delight.  Mengunjungi Grand Mosque, lalu makan siang di Restaurant. Setelah makan siang melanjutkan perjalanan, Tiba di Kusadasi menuju hotel, check in, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Kusadasi

HARI 03 (28OCT, SABTU) KUSADASI – EPHESUS – PAMUKKALE (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, Mengunjungi kota tua Ephesus dan menikmati fashion show di outlet jaket kulit. Makan siang di restaurant. Perjalanan dilanjutkan menuju Pamukkale. Mengunjungi kota tua Hierapolis dan Cotton Castle. Menuju hotel, check in dan makan malam di hotel. Bermalam di Pamukkale.

HARI 04 (29OCT, MINGGU) PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (MP, MS, MM)

Sarapan pagi dan check out hotel, mengunjungi textile outlet. Perjalanan menuju Cappadocia, singgah di kota Konya untuk makan siang. Melanjutkan perjalanan. Photo stop di Sultanhani Caravanserai. Melanjutkan perjalanan. Tiba di Cappadocia, menuju hotel, check in dan makan malam di hotel. Bermalam di Cappadocia.

HARI 05 (30OCT, SENIN) CAPPADOCIA (MP, MS, MM)

(Optional Balon Udara) Setelah sarapan pagi di hotel, City tour Cappadocia mengunjungi Ozkonak kota bawah tanah, Outlet dan show room pembuatan gerabah khas Cappadocia Avanos Pottery Village. Makan siang di restaurant. Dilanjutkan Photostop di Pigeon Valley dan Uchisar Castle Village Mengunjungi Outlet dan showroom karpet buatan tangan khas Turki. Kembali ke hotel. (Optional tour Jeep Safari). Makan malam di hotel. Bermalam di Cappadocia.

HARI 06 (31OCT, SELASA) CAPPADOCIA – ANKARA – IZMIT (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, kita akan menuju Izmit. Singgah di Salt Lake (Danau Garam) dan makan siang di Restaurant. Di Ankara kita akan Mengunjungi makam Ataturk (Anitkabir) Presiden Pertama Turki. Melanjutkan perjalanan. Singgah di restaurant untuk makan malam. Tiba di Izmit, Check in hotel & beristirahat. Bermalam di Izmit.

HARI 07 (01NOV, RABU) IZMIT – ISTANBUL (MP, MS, MM)

Hari ke 7 paket tour Turki 2023 ini diawali dengan sarapan pagi kemudian check out hotel, untuk menuju Istanbul. Tiba di Istanbul, makan siang di Restaurant, menikmati keindahan selat Bosphorus dengan Cruise. Berphoto di depan Menara Galata dan dilanjutkan program bebas di alun-alun Taksim dan Jalan Istiklal. Makan malam masin masing. Acara bebas hingga waktunya diantar menuju hotel, check in dan beristirahat. Bermalam di Istanbul

HARI 08 (02NOV, KAMIS) ISTANBUL (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi, Dilanjutkan mengunjungi Topkapi Palace dan Islamic Relics, Masjid Hagia Sophia. Makan siang di restaurant, Photo stop Blue Mosque dan Hippodrome dilanjutkan Acara bebas untuk berbelanja di Grand Covered Bazaar. Setelah selesai, makan malam di restaurant, menuju hotel, check in dan beristirahat. Bermalam di Istanbul

HARI 09 (03NOV, JUM’AT) ISTANBUL – AIRPORT (MP)

EY 096 G 03NOV 5 ISTAUH 1455 2010

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, Mengunjungi masjid dan makam Ayyub Al Ansari. Diantar menuju bandara untuk prosesi check-in penerbangan kembali ke Jakarta dengan EY 96 ETD 14:55 Transit Abu Dhabi ETA 20:10. 

HARI 10 (04NOV, SABTU) TIBA DI JAKARTA

EY 474 G 04NOV 6 AUHCGK 0305 1415

Penerbangan Kembali ke Jakarta ETD 03:05. Tiba di Jakarta ETA 14:15 WIB

Catatan: Program perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu mengikuti situasi dan kondisi pada saat dilapangan dan mengikuti sesuai implementasi protokol New Normal

 

Harga Paket Tour Turki 2023 + Jadwal Keberangkatan

Keberangkatan Dewasa (Twin/Triple)
26 Okt 2023 Rp 14.999.000/PAX

 

Harga Sudah Termasuk :

  • Tiket penerbangan kelas ekonomi dengan Qatar Airways
  • Akomodasi hotel *4 & *5 (twin/triple share)
  • Makan sesuai program
  • Transportasi, Tour dan tiket masuk objek wisata sesuai program
  • Tour Leader dari Jakarta
  • Guide
  • Bosphorus Cruise
  • Air mineral  2 botol perhari

 

Harga Belum Termasuk :

  • Visa Turki apabila ada
  • PCR di destinasi apabila ada
  • Tipping TL, Guide dan Supir dan Asuransi 1.900.000/Pax dibayar saat pelunasan
  • Tipping porter jika ada
  • Pengeluaran pribadi
  • Optional  Tour
  • Karantina Mandiri (apabila ada)

Program perjalanan di Turki terdapat beberapa toko kunjungan wajib/Mandatory : 

  1. Turkish Delight Shop 
  2. Turkish Leather Outlet 
  3. Turkish Carpet Factory Outlet 
  4. Textile Shop 
  5. Turkish Pottery Outlet 
  6. Jewellery Shop 

Note: Penalti USD 50/peserta/toko apabila tidak mengunjungi kunjungan toko wajib.

Optional Paket Tour Turki

  • HOT AIR BALLOON CAPPADOCIA : USD 280/pax 
  • TURKISH NIGHT SHOW CAPPADOCIA : USD 65/pax 
  • JEEP SAFARI CAPPADOCIA : USD 100/pax 

Ingin Merencanakan Liburan ke Luar Negeri?

Yuk, wujudkan liburan impianmu yang mengesankan bersama paket tour dari Agatha Tour!

Untuk informasi lebih lengkap tentang paket tour Turki 2023, Kamu dapat berkonsultasi online dengan konsultan tour kami secara gratis melalui no 0811 8787 700 (telepon/SMS/WA).

Tersedia Paket Tour Internasional lainnya:

 

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?