Paket Tour Ke Seoul Mt Seorak 7D5N

paket tour ke seoul mt seorak

Kalau ke Korea jangan cuma mau melihat Oppa atau Eonni nya saja ya. Kamu wajib mampir ke Mount Seorak atau Taman Nasional Gunung Seorak. Kebetulan, Agatha Tour punya paket tour ke Seoul Mt Seorak 7D5N plus tiket pesawat dengan harga terjangkau. Mau tau info lebih lengkap paket tour korea selatan 2023? Kamu bisa langsung tanyakan kami via chat di nomor 0811 8787 700.

Selain Eropa, Korea Selatan menjadi negara tujuan piknik ke luar negeri yang cukup populer bagi masyarakat Indonesia. Demam K-Pop dan K-drama yang melanda telah berimbas pada dunia pariwisata Korea.

Nah, jika kamu telah menjadikan Seoul sebagai destinasi impianmu, kini saatnya wujudkan bersama Agatha Tour. Ada banyak paket tour Korea yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan budget kamu. Destinasi-destinasi wisata yang disiapkan Agatha Tour tentunya menarik, populer dan berbeda dengan tour travel lainnya.

Kamu tinggal duduk manis menikmati perjalanan karena semua akomodasi penginapan dan transportasi sudah disiapkan oleh Kami. Jadi, kamu gak perlu ikut pusing urus printilan.

 

Paket Tour Ke Seoul City Tour ke Namsan Tower

Dalam paket tour ke seoul mount seorak, tentunya kamu akan dibawa ke Seoul untuk menikmati City Tour. Seperti Namsan Seoul Tower yang sangat populer di kancah internasional dan menjadi iconic khas kota Seoul.

Menara tertinggi di Seoul ini lantas menjadi daya tarik para wisatawan. Tempat ini sangat pas untuk menikmati pemandangan kota Seoul dari atas ketinggian apalagi saat memandangi puncak saat malam tiba.

Kamu juga bisa menyaksikan gemerlap lampu kota yang begitu indah dari atas ketinggian. Wisata ini juga mempunyai fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap. 

 

Baca juga: 7 Tempat Wisata Halal di Korea Selatan

 

Itaewon Street

itaewon street

Jangan kelewatan nih destinasi wajib dalam rangkaian paket tour ke Seoul adalah berkunjung ke distrik Itaewon. Distrik Itaewon cukup unik dan menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan mancanegara. Terlebih karena pernah menjadi lokasi syuting film berjudul Itaewon Class, kamu pernah nonton?

Itaewon distrik ini juga terkenal karena keramaiannya segala fasilitas umum yang menarik ada disini. Mulai dari tempat makan, tempat hiburan, tempat bermain pun lengkap. Gak salah banyak anak muda yang memilih distrik ini sebagai pelepas stress dan menjadi destinasi yang wajib dikunjungi selama berlibur di Seoul.

 

Dongdaemun

paket tour ke seoul - dongdaemun

Distrik Dongdaemun menjadi salah satu lokasi terkenal di Korea Selatan yang selalu dipenuhi dengan para turis asing untuk berbelanja, terutama fashion street.

Di distrik ini bila di malam hari gak kalah ramai dengan Itaewon street. Beberapa wisata yang mewakili daerah ini salah satunya adalah harta karun milik negara yang pertama kali ditemukan, Gerbang Heunginjimun, Sungai Cheonggyecheon, serta landmark yang telah dikenal publik yaitu Dongdaemun Design Plaza (DDP).

 

Mengenal lebih dekat Gunung Seorak Korea

paket tour ke seoul mt seorak

Kawasan wisata satu ini menyodorkan hamparan pegunungan hijau dan tinggi menjulang sebagai panorama utamanya. Gunung Seorak memang termasuk gunung yang tinggi di Negeri Gingseng.

Merujuk pada situs resmi pariwisata negara tersebut, gunung ini merupakan yang tertinggi ke-3 setelah Gunung Halla di Pulau Jeju dan Gunung Jiti di Gyeongsang Selatan.

Kamu yang ingin menikmati keindahannya dari dekat sekaligus memacu adrenalin, barangkali bisa naik gondola atau cable car. Dari dalam gondola,kamu juga akan melihat keindahan gunung di sisi kanan dan laut di sisi kiri. Sungguh pemandangan yang sayang dilewatkan walau dalam seketip mata.

Pastikan kamu gak lupa mengabadikan setiap sudut keindahan Mt Seorak dari puncaknya. Sedikit turun, ada patung Buddha raksasa atau Great Bronze Buddha Statue yang ada di area Mt Seorak yang bisa menjadi spot berfoto tak kalah menarik. 

Patung itu sendiri, konon dibuat sebagai harapan unifikasi Korea. Satu lagi tempat menarik untuk foto di Mt Seorak adalah patung beruang yang juga menjadi ikon taman nasional ini.

Di Dekat patung Buddha tersebut ada pula Shinheungsa Temple, sebuah kuil tua Buddha yang berdiri sejak abad ke-7. Mt Seorak patut dimasukan dalam daftar wisata wajib saat berlibur ke Korea Selatan. 

 

Baca juga: Harga Paket Liburan Ke Korea + Tiket Pesawat, Murah!

 

Paket Tour Ke Seoul Mt Seorak 7D5N

Hari 01: JAKARTA –INCHEON (No Meal)

CGK (14.10) – SIN (17.05)  by SQ959 &  SIN (00.10) – iCN (07.45)  by SQ608

Hari pertama berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 Ultimate untuk berangkat menuju ke Singapore terlebih dahulu. Sesampainya di Singapore, Kita akan mengunjungi Jewel Singapore, air mancur indoor terbesar dengan warna warni yang menakjubkan. Saat malam kita akan melanjutkan penerbangan ke Incheon dengan Singapore Airlines (Maskapai bintang 5 versi Skytrax). Bermalam di PESAWAT

 

Hari 02: INCHEON  – NAMI ISLAND – MT SORAK (Makan Pagi di Pesawat, Makan Siang, Makan Malam )

Setiba di Incheon disambut Guide berbahasa Indonesia yang ramah kemudian kita akan langsung  mengunjungi Nami Island yang merupakan tempat syuting “Winter Sonata” serial drama Korea yang mendunia. Kemudian, kita akan mengunjungi Pochen Bidulginang Falls, berada di arah timur laut Seoul. Di sini kita dapat menemukan “raksasa-raksasa yang terlupakan” yaitu lima patung dari bahan daur ulang karya seniman Denmark Thomas Dambo. 

 

Lanjut lagi ke salah satu tempat syuting drama “Crash Landing On You“ yaitu Pocheon Hangang River Sky Bridge atau bermain di Gangchon Ski Resort (Tidak termasuk peralatan ski) pada periode Winter (Mid November-February). Dilanjutkan menuju Mt Sorak. Check in hotel istirahat. Bermalam di Sorak For You Resort ***/similar

 

Hari 03 : MT SORAK – SEOUL (Makan Pagi, Makan Siang )

Hari ketiga tujuan wisata paket tour ke seoul langsung menuju Gunung Seoraksan, disini kita akan mengunjungi Gwongeumsung Fortress Hill(termasuk cable car) , Great Bronze Buddha  Statue, dan juga Shinheungsa Temple

 

Setelah selesai kita akan perjalanan menuju Seoul dan akan mengunjungi ikon kota Seoul yaitu Namsan Seoul Tower, disini kita dapat meletakkan gembok cinta di Love And Lock,  Melewati  Cheonggyecheon Stream Dilanjutkan shopping di Dongdaemun. Bermalam di Park Habio Hotel *** / similar

 

Hari 04: SEOUL CITY TOUR (Makan Pagi, Makan Siang)

Kemudian di hari keempat, kita mampir ke Blue House, kemudian mengunjungi Gyeongbok Palace & National Folklore Museum disini kita akan mengenakan Hanbok dan berkeliling

 

Setelah itu mampir berbelanja di Cosmetic Shop Center dan mengunjungi Itaewon Mosque dan dapat shalat sejenak di masjid terkenal di Korea, bagi yang non muslim dapat mengunjungi Noksapyeong Street, jalanan Itaewon yang sangat terkenal pada drama “Itaewon Class”. Hari ini kita juga akan mengunjungi Gangnam COEX Mall, disini terdapat Starfield Library yang sangat indah.  

Bermalam di Park Habio Hotel *** / similar

 

Hari 05: SEOUL – FREE LEISURE (Makan Pagi)

Sarapan pagi di hotel, Hari ini kita bebas pergi kemana saja kita mau.  Bermalam di Park Habio Hotel *** / similar

 

Hari 06: SEOUL CITY TOUR (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Udon)

ICN (23.15) – SIN (04.55)  by SQ605

Hari keenam, kita mampir ke Hongdae Youth Avenue, distrik ramai yang menjual berbagai macam barang unik khas Korea. Kemudian ke Duty Free Shop, tempat belanja barang brand ternama dengan harga murah bebas pajak. Dan mampir ke Ginseng Museum dan Amethyst Factory. Setelah itu, kita lanjut ke Myeongdong, pusat belanja kosmetik dan street food Korea. Santap malam, di Local Supermarket untuk berbelanja oleh-oleh sebelum ke Incheon Airport.

 

Hari 07: SEOUL –  JAKARTA (Makan di Pesawat)

&  SIN (06.50) – CGK (07.35)  by SQ950

Hari terakhir dalam paket tour ke seoul, melanjutkan perjalanan ke Jakarta dengan waktu transit yang sangat singkat dan sampai jumpa di tour selanjutnya bersama kami.

 

Jadwal dan Harga Paket Tour Ke Seoul Mt Seorak 7D5N

 

Keberangkatan Dewasa (Twin/Triple) Child with Extra Bed Child No bed

(<10 Years)

Infant Single Supp
18 May & 25 May 2023 (SQ)  Rp 13,990,000 Rp 13,990,000 Rp,13,690,000 Rp 4,350,000 +Rp3.750.000

 

Harga Paket Tour Ke Seoul Termasuk

  • Tiket International Jakarta-Incheon by Singapore Airlines, Economy termasuk taxes internasional (Tiket Grup Fixed Date & No Extend) 
  • Bagasi sesuai dengan ketentuan Airlines 
  • Akomodasi hotel *3 setaraf (Twin / Triple)
  • Transportasi bus Pariwisata & tiket masuk objek wisata
  • Acara Tour & makan sesuai program paket tour di atas
  • Mineral Water 01 Botol Perhari
  • Tour Leader 
  • Travel Kits (Luggage Tag)
  • Travel Insurance 

 

Ingin Merencanakan Liburan ke Luar Negeri?

Yuk, wujudkan liburan impianmu yang mengesankan bersama paket tour dari Agatha Tour!

Untuk informasi lebih lengkap tentang paket tour Korea Selatan 2023, Kamu dapat berkonsultasi online dengan konsultan tour kami secara gratis melalui no 0811 8787 700 (telepon/SMS/WA).

Kami Menyediakan Tour Lainnya :

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?