Paket Wisata Korea 6 Hari ExoTrip

itaewon street

Mau ngerasain musim semi ala drama Korea? Bisa! Kamu bisa coba paket wisata Korea 6 hari ExoTrip dari Agatha Tour. Dengan keberangkatan di bulan Mei kamu masih bisa menikmati musim semi sebelum peralihan ke musim panas di bulan Juni.

Korea Selatan memiliki empat musim dan di musim semi dan panas ini cocok sekali untuk kamu berlibur karena cuacanya cukup bersahabat dengan kita dari Indonesia. Tapi, kamu juga perlu mempersiapkan kostum menarik dan sesuai musim ketika dipakai untuk berjaga-jaga ya.

Soal perjalanan, kamu gak perlu khawatir, karena Agatha tour sudah mempersiapkannya dengan matang dan kamu tinggal santai aja. Mulai dari include pesawat, hotel, transport, snacks hingga dokumentasi.

Ada banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi selama berlibur di Korea. Nah, penasaran apa aja destinasi dalam paket wisata Korea 6 Hari Exotrip dari Agatha? Simak selengkapnya, di bawah, ya.

Nami-Island

Pulau Nami

Mumpung musim semi atau musim panas di Korea, gak ada salahnya kamu berseru-seruan di Pulau Nami atau Nami Island. Dalam paket wisata Korea 6 Hari Exotrip ini, tim Agatha tour sudah mempersiapkannya semua.

Nami island yang begitu sejuk dengan pemandangan yang indah membuat kita terpesona melihatnya. Ada jejeran pohon bernama metasequoia yang terlihat sangat indah. Saking indahnya pulau Nami sering dijadikan lokasi syuting, dan serial drama Korea yang terkenal dan mendunia adalah Winter Sonata. Kamu pasti tau kan?

paket wisata korea 6 hari

Mount Sorak

Memiliki nama lengkap Taman Nasional Gunung Seorak, kawasan wisata satu ini menyodorkan hamparan pegunungan hijau dan tinggi menjulang sebagai panorama utamanya. Gunung Seorak memang termasuk gunung yang tinggi di Negeri Gingseng.

Dengan keindahan alam yang dimiliki dan keunikan spot-spot menarik, seperti patung Great Bronze Buddha Statue & Sinheungsa Temple, patut dimasukan dalam daftar destinasi wajib saat berkunjung ke Korea Selatan. 

paket tour ke korea selatan 2023 itaewon mosque

Itaewon Street & Mosque

Jangan kelewatan nih destinasi wajib di Seoul adalah berkunjung ke distrik Itaewon Street. Distrik Itaewon cukup unik dan menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan mancanegara. Karena itaewon ini memiliki nuansa islami dan memiliki masjid yang terkenal dengan nama Itaewon Mosque.

Gak salah distrik Itaewon sebagai wisata halal bagi sejumlah wisatawan beragama Islam. Oiya, di distrik ini juga terkenal dengan lokasi pembuatan film Itaewon Class, lho.

Gyeongbokgung Palace & National Folklore Museum

Dalam paket tour ke korea selatan 2023 gak ketinggalan mampir ke Gyeongbokgung Palace & National Folklore Museum.  Gyeongbok Palace adalah sebuah Istana Gyeongbok yang terletak di sebelah utara kota Seoul (Gangbuk).

Di sini kamu juga seru-seruan mengenakan pakaian dan aksesoris khas kerajaan. Tak lupa kamu juga bisa mengabadikan momen seru ini karena di Palace ini banyak sekali spot-spot yang menarik.

Terletak di dalam Istana Gyeongbokgung, Museum Rakyat Nasional atau National Folklore Museum, Korea menyajikan artefak bersejarah yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Korea di masa lalu. 

Melalui pajangan yang ditampilkan, pengunjung dapat belajar tentang gaya hidup rumah tangga dan pertanian, serta budaya Korea. Museum ini memiliki tiga pameran permanen dan dua pameran khusus serta perpustakaan, toko cinderamata, dan fasilitas tambahan lainnya.

 

Itinerary Paket Wisata Korea 6 Hari ExoTrip

Hari 01: JAKARTA – INCHEON (Meals on Board)

Hari pertama berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 Ultimate untuk berangkat menuju ke Incheon Maskapai bintang 5 versi Skytrax. Bermalam di PESAWAT

 

Hari 02: INCHEON  – NAMI ISLAND – MT SORAK (Makan Pagi di Pesawat, Makan Siang, Makan Malam )

Setiba di Incheon disambut Guide berbahasa Indonesia yang ramah kemudian kita akan langsung  mengunjungi Pochen Bidulginang Falls, berada di arah timur laut Seoul. Di sini kita dapat menemukan “raksasa-raksasa yang terlupakan” yaitu lima patung dari bahan daur ulang karya seniman Denmark Thomas Dambo.

Lanjut menuju tempat syuting drama “Crash Landing On You“ yaitu Pocheon Hangtang River Sky Bridge atau keindahan panorama Winter di Gangchon Ski Resort pada periode Desember-Februari , (Tidak termasuk pakaian dan perlengkapan ski). Kemudian, Nami Island yang merupakan tempat syuting “Winter Sonata” serial drama Korea yang mendunia dan menuju Mt Sorak. Check in hotel untuk istirahat. Bermalam di Sorak I-Park Resort ***/similar

 

Hari 03 : MT SORAK – SEOUL (Makan Pagi, Makan Siang)

Hari ketiga destinasi dimulai dengan tujuan ke Gunung Sorak mengunjungi Gwangumsung Fortress Hill (termasuk cable car), Great Bronze Buddha  Statue, Sinheungsa Temple. Setelah selesai kita akan diberi kesempatan untuk mengetahui proses pembuatan rumput laut dan langsung mencicipinya, kita juga akan belajar membuat kimbap , melewati  Cheonggyecheon Stream, berbelanja di Dongdaemun. Bermalam di Park Habio Hotel  *** / similar

 

Hari 04: SEOUL CITY TOUR (Makan Pagi, Siang)

Hari selanjutnya, kita berbelanja ke pusat kosmetik local Korea atau ke Bukchon Hanok Village. Selanjutnya kita mengunjungi Itaewon Mosque dan dapat shalat sejenak di masjid terkenal di Korea, bagi yang non muslim dapat berjalan-jalan di Noksapyeong Street jalanan Itaewon yang sangat terkenal pada drama “Itaewon Class”. Kemudian kita berkunjung ke COEX Mall, dimana disini terdapat Starfield Library yang sangat ikonik dan instagramable untuk berfoto. Bermalam di Park Habio Hotel  *** / similar

 

Hari 05: SEOUL CITY TOUR-DEPARTURE (Makan Pagi, Siang)

Besoknya, kita berkunjung berwisata di Blue House, kemudian kita akan mencoba menggunakan Hanbok (Baju tradisional korea) dan mengelilingi Gyeongbok Palace & National Folklore Museum.

Kemudian juga shopping tour di Ginseng Museum, Red Pine Shop, Duty Free Shop, dan lanjut ke  N Seoul Tower & Love Lock disini ada dapat meletakkan gembok cinta anda disini dan shopping di Myeongdong Street. Dan tujuan akhir ke Local Supermarket  untuk berbelanja snacksebelum bersiap ke bandara. Tiba waktunya mengantarkan kembali ke Airport untuk pulang ke Jakarta. 

 

Hari 06: SINGAPORE –  JAKARTA (Makan Pagi, Makan Malam di Pesawat)

Berakhirlah tour yang berkesan ini dan sampai jumpa di tour selanjutnya bersama kami.

 

Jadwal & Harga Paket Wisata Korea 6 Hari ExoTrip

Keberangkatan Dewasa (Twin/Triple) Child No bed Infant Single Supp
(Jika Sekamar Sendiri)
  Rp 13,290,000 Rp 13,290,000 Rp 4,350,000 Rp 3,750,000

 

Harga Paket Wisata Korea 6 Hari Termasuk

  • Tiket International Jakarta-Incheon by Singapore Airlines, Economy termasuk taxes internasional (Tiket Grup Fixed Date & No Extend)
  •   Bagasi sesuai dengan ketentuan Airlines
  •   Akomodasi hotel *3 setaraf (Twin / Triple)
  •   Transportasi bus Pariwisata & tiket masuk objek wisata
  •   Acara Tour & makan sesuai program paket tour di atas
  •   Mineral Water 01 Botol Perhari
  •   Tour Leader 
  •   Travel Kits (Luggage Tag)
  •   Travel Insurance 

Ingin Merencanakan Liburan ke Luar Negeri?

Yuk, wujudkan liburan impianmu yang mengesankan bersama paket tour dari Agatha Tour!

Untuk informasi lebih lengkap tentang paket tour ke Korea Selatan 2023, Kamu dapat berkonsultasi online dengan konsultan tour kami secara gratis melalui no 0811 8787 700 (telepon/SMS/WA).

Kami Menyediakan Tour Lainnya :

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?