TURKIYE 1 MEI 2023 10D8N

TURKIYE 1 MEI 10D8N By Qatar Airways – Turki selalu memiliki tempat-tempat unik dan destinasi wisata menarik bagi wisatawan yang datang. Jadi tak mengherankan ada banyak orang dari luar negeri yang datang ke Turki hanya untuk menghabiskan waktu liburannya.

PROGRAM PERJALANAN TOUR TURKIYE 1 MEI 2023:

HARI 01 (01MAY, SENIN) JAKARTA – DOHA – ISTANBUL – BOLU (MM)

QR 959 G 01MAY 1 CGKDOH HK31 0855 1305 1A/E
QR 245 G 01MAY 1 DOHIST HK31 1400 1815 1A/E

Peserta Tour Turkiye 1 MEI Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3, Penerbangan menuju Istanbul Via Doha dengan QR959 ETD08:55. Tiba di Doha ETA 13.05, Transit Doha dan melanjutkan penerbangan dengan QR245 ETD 14:00. Tiba di Istanbul ETA 18:15. Setelah proses imigrasi dan pengambilan bagasi, bertemu dengan local guide dan perjalanan dilanjutkan menuju kota Bolu. Tiba di hotel, prosesi check-in, makan malam dan beristirahat di hotel.

HARI 02 (02MAY, SELASA) BOLU – ANKARA – CAPPADOCIA (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, perjalanan menuju Cappadocia via Ankara. Makan siang di

restaurant. Mengunjungi Anikkabir, makam dan monument Presiden pertama Turki, Mustafa Kemal Ataturk. Melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia. Tiba di Cappadocia, check in hotel, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Cappadocia

HARI 03 (03MAY, RABU) CAPPADOCIA (MP, MS, MM)

(opsional Balon Udara) Setelah sarapan pagi, City tour Cappadocia mengunjungi kota bawah tanah, Outlet dan show room pembuatan gerabah khas Cappadocia Avanos Pottery Village. Makan siang di restaurant. Dilanjutkan Photostop di Pigeon Valley dan toko perhiasan batu khas Turki. Dilanjutkan photo stop di Goreme Valley & Uchisar Castle Village. Mengunjungi Outlet dan show room karpet buatan tangan khas Turki. Kembali ke hotel. (Optional tour Jeep Safari). Makan malam di hotel. Bermalam di Cappadocia

HARI 04 (04MAY, KAMIS) CAPPADOCIA – PAMUKKALE (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, perjalanan menuju Pamukkale. Makan siang di Restaurant. Dan melanjutkan perjalanan. Tiba di Pamukkale, singgah di outlet Textile dan menuju hotel, check in, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Pamukkale.

HARI 05 (05MAY, JUM’AT) PAMUKKALE – EPHESUS – IZMIR/KUSADASI (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, mengunjungi kota tua Hierrapolis dan Cotton Castle. Melanjutkan perjalanan menuju Kusadasi. Makan siang di restaurant. Tiba di Kusadasi mengunjungi menikmati fashion show di outlet Jaket kulit. Mengunjungi kota tua Ephesus. Setelah selesai, menuju Kota Izmir. Tiba di hotel, check in, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Izmir

HARI 06 (06MAY, SABTU) IZMIR/KUSADASI – CUNDA ISLAND – BURSA (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, mengunjunjungi Cunda Island. Acara bebas hingga waktunya

berkumpul untuk melanjutkan perjalanan menuju kota Bursa. Tiba di Bursa mengunjungi Grand Mosque. Setelah selesai, diantar ke hotel, check in, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Bursa.

HARI 07 (07MAY, MINGGU) BURSA – ISTANBUL (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, City tour kota Bursa. Mengunjungi Toko oleh oleh manisan khas Turki, Melanjutkan perjalanan menuju Istanbul. Makan siang di Restaurant, Menikmati keindahan selat Bosphorus dengan Cruise. Menuju Taksim Square, & acara bebas di Istiklal street. Hingga waktunya berkumpul untuk Makan malam di Restaurant. Diantar menuju hotel, check in dan beristirahat. Bermalam di Istanbul.

HARI 08 (08MAY, SENIN) ISTANBUL (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi, menuju kota Tua Istanbul. Mengunjungi istana Topkapi Palace dan museum Islamic Relics. Masjid Hagia Sophia. Makan siang di Restaurant. Dilanjutkan mengunjungi Hippodrome dan photo stop di Masjid Biru. Dilanjutkan menuju Grand Bazaar, acara bebas hingga waktunya berkumpul untuk makan malam di Restaurant. Diantar menuju hotel, check in dan beristirahat. Bermalam di Istanbul.

HARI 09 (09MAY, SELASA) ISTANBUL – DOHA – JAKARTA (MP)

QR 240 G 09MAY 2 ISTDOH HK31 1320 1720 1A/E
QR 958 G 09MAY 2 DOHCGK HK31 1845 0745+1 1A/E

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, Diantar menuju bandara internasional Istanbul untuk penerbangan menuju Jakarta via Doha dengan QR240 ETD13.20. Tiba di Diha ETA 17.20. Melanjutkan Kembali penerbangan dengan QR958 ETD18.45

 

HARI 10 (10MAY, RABU) TIBA DI JAKARTA

Tiba di Jakarta ETA 07.45. Program perjalanan selesai

Keberangkatan Dewasa (Twin/Triple)
1 – 10 Mei 2023

 

Rp 17.990.000/PAX

 

Harga Termasuk HargaTidak Termasuk
  • Tiket penerbangan kelas ekonomi dengan Qatar Airways
  • Akomodasi hotel *4 & *5 (twin/triple share)
  • Makan sesuai program
  • Transportasi, Tour dan tiket masuk objek wisata sesuai program
  • Tour Leader dari Jakarta
  • Guide
  • Bosphorus Cruise
  • Air mineral 2 botol perhari
  • Visa Turki apabila ada
  • PCR di destinasi apabila ada
  • Tipping TL, Guide dan Supir dan Asuransi 1.900.000/Pax dibayar saat pelunasan
  • Tipping porter jika ada
  • Pengeluaran pribadi
  • Optional Tour
  • Karantina Mandiri
    (apabila ada)

 

Program perjalanan di Turki terdapat beberapa toko kunjungan wajib/Mandatory :

  1. Turkish Delight Shop
  2. Turkish Leather Outlet
  3. Turkish Carpet Factory Outlet
  4. Textile Shop
  5. Turkish Pottery Outlet
  6. Jewellery Shop

Note: Penalti USD 50/peserta/toko apabila tidak mengunjungi kunjungan toko wajib.

 

OPTIONAL TOUR TURKI:

  1. HOT AIR BALLOON CAPPADOCIA : USD 280/pax
  2. TURKISH NIGHT SHOW CAPPADOCIA : USD 65/pax
  3. JEEP SAFARI CAPPADOCIA : USD 100/pax

Note:

Tour Opsional belum termasuk dalam harga paket tour.

Untuk informasi, pendaftaran dan pembayaran akan diberikan oleh Tour Leader yang bertugas, Peserta Tour akan dikenakan penalti (denda) sebesar USD 200/optional/pax jika mengambil opsional tour dari pihak luar (Selain Local Tour yang bekerjasama dengan Travel Penyelenggara)

Catatan: Program perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu mengikuti situasi dan kondisi pada saat dilapangan dan mengikuti sesuai implementasi protokol New Normal & Pembayaran mengikuti nilai kurs yang berlaku saat pelunasan.

 

Rencanakan Liburan Kamu Bersama Agatha Tour

Kamu bisa mengunjungi tempat di atas jika mengikuti paket tour dari Agatha Tour, Ayo tunggu apa lagi! Klik di sini untuk lebih jelasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap,  Kamu dapat berkonsultasi online dengan konsultan tour kami secara gratis melalui no 0812 8322 7530 (telepon/SMS/WA).

 

Kami Menyediakan Juga Tour Internasional Lainnya :

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?