TURKIYE + DUBAI 12D10N 10 MAR 2023

TURKIYE 12D10N – Keindahan wisata Turki sudah begitu mendunia. Mulai dari wisata alamnya yang menakjubkan hingga bangunan bersejarah perpaduan antara Eropa dan Asia, membuat Turki harus masuk dalam daftar destinasi tujuan liburanmu selanjutnya.

PROGRAM PERJALANAN:

HARI 01 (10MAR, JUM’AT) JAKARTA – TRANSIT DUBAI

Berkumpul di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Proses check in dan bagasi dengan pesawat EK 359, ETD 00.15

HARI 02 (11MAR, SABTU) JAKARTA İSTANBUL via DUBAI – TIBA DI ISTANBUL – BURSA (MM)

EK  359 G 11MAR CGKDXB HK35    0015-6 0530-6 Y-G

EK  123 G 11MAR DXBIST HK35      1015-6 1425-6 Y-G

Penerbangan menuju Istanbul via Dubai dengan EK 123 ETD 10.15. Tiba di bandara international Istanbul ETA.14:25. Setelah pengambilan bagasi dan prosesi imigrasi, kita akan langsung menuju hall kedatangan untuk bertemu dengan pemandu lokal. Perjalanan dilanjutkan dengan bus menuju kota Bursa. Menuju hotel untuk makan malam dan bermalam di hotel di Bursa. 

HARI 03 (12MAR, MINGGU) BURSA – KUSADASI (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, kita akan City Tour kota Bursa Mengunjungi Grand Mosque Bursa. Acara berbelanja oleh oleh manisan khas Turki (Turkish Delight Shop). Mengunjungi Green Mosque & Tomb.  Makan siang di restaurant. Setelah selesai kita akan menuju kota Kusadasi. Menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat. Bermalam di Kusadasi.

HARI 04 (13MAR, SENIN) KUSADASI – EPHESUS – PAMUKKALE (MP, MS, MM)

Makan pagi di hotel. Perjalanan ke kota Pamukkale dan singgah di kota tua Ephesus untuk menjelajahi kota tua yang historikal dan cantik ini. Makan siang di restaurant. Perjalanan dilanjutkan menuju Pamukkale. Kita akan ke kota tua Hierapolis dan Cotton castle. Setelah selesai diantar menuju hotel. Tiba di hotel, Check in, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Pamukkale.

HARI 05 (14MAR, SELASA) PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (MP, MS, MM)

Sarapan pagi dan check out hotel, mengunjungi textile outlet dan memulai perjalanan menuju Cappadocia, singgah di kota Konya untuk makan siang dan melanjutkan perjalanan. Photostop di Sultanhani Caravanserai. Tiba di Cappadocia, menuju hotel, check in, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Cappadocia.

HARI 06 (15MAR, RABU) CAPPADOCIA (MP, MS, MM) 

(Optional Balloon Udara) Setelah sarapan pagi di hotel, City tour Cappadocia mengunjungi kota tua bawah tanah, Outlet dan show room pembuatan gerabah khas Cappadocia Avanos Pottery Village. Makan siang di restaurant. Dilanjutkan Photostop di Pigeon Valley dan Uchisar Castle Village Mengunjungi Outlet dan showroom karpet buatan tangan khas Turki dan Jewelry Shop. Kembali ke hotel. (Optional Jeep Safari) Makan malam di hotel. Bermalam di Cappadocia.

HARI 07 (16MAR, KAMIS) CAPPADOCIA – ANKARA – ISTANBUL (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, kita akan menuju Istanbul. Singgah di Salt Lake (Danau Garam) dan makan siang di Restaurant. Di Ankara kita akan Mengunjungi makam Ataturk (Anitkabir). Melanjutkan perjalanan menuju Istanbul. Singgah di restaurant untuk makan malam. Tiba di Istanbul Check in hotel. Bermalam di Istanbul.

HARI 08 (17MAR, JUM’AT) ISTANBUL (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi. Tour kota tua Istanbul,  Mengunjungi Istana Topkapi dan museum Islamic relics, Blue Mosque and Hippodrome. Makan siang di restaurant. Mengunjungi Masjid Hagia Sophia. Setelah itu Mengunjungi Grand Bazaar, Acara bebas hingga waktunya berkumpul dan Makan malam di restaurant. Kembali ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Istanbul.

HARI 09 (18MAR, SABTU) AIRPORT ISTANBUL – DUBAI (MP, MS, -)

EK  118 G 18MAR ISTDXB HK35      2340-6 0455-7 Y-G

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, Mengunjungi Masjid dan Makam Ayub Al Ansari. Kita akan Bosphorus Cruise. Makan siang di restaurant. Setelah makan siang, Mengunjungi Masjid Al Fatih, Dilanjutkan mengunjungi alun alun Taksim dan Acara bebas di Jalan  Istiklal hingga waktunya berkumpul dan diantar menuju Airport. Penerbangan menuju Dubai dengan EK118, ETD 23:40. 

HARI 10 (19MAR, MINGGU) DUBAI CITY TOUR (MP, MS, MM)

Tiba di Dubai ETA 04.55, bertemu dengan local guide di hall kedatangan. Pagi ini kita diajak untuk mengunjungi beberapa tempat yang menjadi highlight di Kota Dubai seperti: Photo stop Burj Al Arab, Souk Madinat, visit Palm Jumeirah, photo stop at Atlantis the Palm, Dubai Marina Walk, Museum of Future, visit Dubai Mall, photo stop at Burj Khalifa. Kembali ke hotel untuk beristirahat di Dubai.

HARI 11 (20MAR, SENIN) DUBAI – DESERT SAFARI (MP, MS, MM)

Makan pagi di hotel. Pagi ini kita diajak untuk mengunjungi beberapa tempat yang menjadi highlight di Kota Dubai seperti: Photo stop at Jumeirah Mosque, Al Bastakiya, Dubai Museum + Abra Water Taxi, Spice & Gold Souk, Kembali ke hotel. Menjelang sore hari akan dijemput untuk Desert Safari. Menikmati atraksi Dune Bashing dengan jeep 4 wheel drive. Menikmati sunset di tengah gurun pasir, berfoto atau naik Unta. Makan malam Barbeque sambal menikmati, Belly Dance Show, Tanoura Dance, Shisha & Henna Design Kembali ke hotel untuk beristirahat di Dubai.

HARI 12 (21MAR, SELASA) DUBAI – TIBA DI JAKARTA (MP)

EK  358 G 21MAR DXBCGK HK35    1055-2 2210-2 Y-G

Makan pagi di hotel. Waktu bebas sampai penjemputan. Menuju bandara untuk flight Kembali ke Jakarta dengan EK 358, ETD 10.55. Tiba di Jakarta ETA 22.10

Keberangkatan

Dewasa (Twin/Triple)

10 – 21 MAR 2023

Rp 19.600.000/PAX

Harga Termasuk

HargaTidak Termasuk

  • Tiket penerbangan PP Emirates Airlines
  • Akomodasi hotel *4 & *5 (twin/triple share)
  • Makan sesuai program
  • Transportasi, Tour dan tiket masuk objek wisata sesuai program
  • Tour Leader dari Jakarta
  • Guide
  • Bosphorus Cruise
  • Desert Safari Dubai
  • Air mineral 500ml, 2 botol perhari
  • Visa Turki apabila ada
  • Visa Dubai VFS IDR 450.000/Pax dibayar saat pelunasan
  • PCR di destinasi apabila ada
  • Tipping TL, Guide dan Supir dan Asuransi 1.900.000/Pax dibayar saat pelunasan
  • Tipping porter jika ada
  • Pengeluaran pribadi
  • Optional  Tour

Catatan: Program perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu mengikuti situasi dan kondisi pada saat dilapangan dan mengikuti sesuai implementasi protokol New Normal & Pembayaran mengikuti nilai kurs yang berlaku saat pelunasan

INFORMASI DAN PERSYARATAN :

  1. Keberangkatan Minimal 35 Pax (Didampingi 1 Tour Leader)
  2.   Pemesanan disertai Copy Pasport (validity 8 bulan dari tanggal kedatangan Kembali ke tanah air) dan pembayaran uang muka sebesar  000.000/Pax (Non Refundable). Apabila ada revisi/ penambahan nama di halaman 4 – 5 harap dilampirkan juga.
  3. Tamu yang booked dengan DP, seat confirmed secara otomatis.
  4. Tamu yang belum DP statusnya masih dapat tergeser kapan saja dengan tamu yang sudah DP. Ataupun tamu yang membayar DP kurang dari ketentuan yang berlaku, dapat digeser, tanpa pengembalian uang.
  5. Airport tax internasional/Tipping/Visa masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Airport tax internasional masih dapat berubah, final saat tiket grup di issued.
  6. Biaya Tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu – disesuaikan dengan situasi & kondisi yang berlaku apabila terjadi kenaikan harga tiket pesawat, hotel,airport tax, tipping, dsb, Mohon konfirmasi Kembali sebelum melakukan pembookingan.
  7. Harga tour kami merupakan harga All in (Termasuk tax international), dengan tarif dasar mengikat apabila tamu sudah deposit, namun tax internasional tidak mengikat.
  8. Peserta wajib membayar 50 % dari biaya tour selambat – lambatnya 30 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan
  9. Batas waktu pelunasan biaya Tour Minimal 35 hari kerja sebelum keberangkatan Tour
  10. Issued Tiket tidak bisa menunggu visa keluar. Harap buat visa 1 bulan sebelum berangkat. (Tiket tidak dapat dibatalkan dan tanpa pengembalian DP)
  11. Apabila terjadi keterlambatan payment, maka sanksi pembayaran dapat dilakukan dan tidak dapat diganggu gugat
  12. Penalti Pembatalan Tour (Refund Policy):
    • > 30 hari : Down Payment hangus
    • 29 – 15 hari : 80% dari biaya tour
    • 14 – 0 hari : 100% dari biaya tour
  13. Proses Persetujuan visa adalah sepenuhnya wewenang kedutaan dan tidak dapat diintervensi oleh pihak manapun. Hal-hal lain yang berkaitan dengan proses tidak disetujuinya pengajuan visa akan menyesuaikan dengan prosedur yang berlaku dari pihak-pihak terkait. Apabila Visa Korea direject akan dikenakan biaya pembatalan sesuai ketentuan yang berlaku. Jika terjadi penolakan visa diatas 30 hari, maka akan diberikan potongan sebesar 50% dari deposit, jika terjadi penolakan dibawah 30 hari maka tidak ada pengembalian dana deposit dan peserta harus melakukan pembayaran sisa pelunasan atau refund policy sesuai dengan penalti pembatalan tour. Travel Agent juga tidak berkewajiban memberikan bukti refund airlines, bukti booking hotel, dan lain-lain, karena sudah mengacu pada refund policy.
  14. Tidak ada pengembalian deposit untuk pembatalan yang dilakukan oleh penumpang sendiri dengan alasan apapun. Pemindahan keberangkatan ke group series berikutnya, mengikuti harga tertinggi dan tidak boleh lebih dari 1 bulan (30 hari) dari jadwal sebelumnya atau tidak boleh mengubah status (Awalnya definite menjadi tidak definite atau pindah ke series yang berbeda status)
  15. Travel Agent tidak berkewajiban memberikan PNR atau tiket, sehubungan dengan kerahasiaan penumpang atau peserta lain.
  16. Penolakan atau delay pengeluaran visa bukan tanggung jawab dari kami. Peserta Tour disarankan melakukan applikasi visa diatas 1bulan sebelum keberangkatan.
  17. Travel Agent tidak memiliki kewajiban untuk menunjukkan bukti refund atau detail rincian satu persatu, baik dari maskapai atau land operator.
  18. Travel Agent berhak untuk menolak memberangkatkan penumpang yang berpotensi untuk melakukan tindakan melawan peraturan keimigrasian ataupun unsur kriminalitas lainnya.
  19. Tidak ada pengembalian dana jika peserta tour tidak bisa melewati imigrasi ataupun secara jelas terdapat unsur kriminal atau pemalsuan dokumen keberangkatan ataupun secara jelas berpotensi bertentangan dengan peraturan keimigrasian yang berlaku baik di Negara asal ataupun tujuan.
  20. Travel Agent tidak memiliki kewajiban untuk menjamin penumpang dalam proses keimigrasian atau Travel Agent berhak menolak menjaminkan tamu jika diminta oleh pihak imigrasi setempat. (terutama yang berpotensi untuk penyalahgunaan visa)
  21. Quotation tour dengan mengunjungi Shopping, Jika tamu tidak mengunjungi shopping stop, maka berlaku biaya penalty.
  22. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena gelombang, cuaca bencana alam, kerusuhan, hambatan transportasi local, suasana mencekam dan lain-lain, atau meninggalnya peserta tour baik akibat dari penyakit yang diderita atau kecelakaan pada saat tour, kehilangan koper dan barang bawaan lainnya, termasuk keterlambatan, perubahan peraturan bagasi, pembatalan atau hambatan lainnya dari pihak maskapai, perubahan rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan. Dalam hal ini , TRAVEL AGENT tidak dapat dituntut dan tidak bertanggung jawab menanggung ataupun mengembalikan biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan. Segala kerugian yang diakibatkan oleh hal tersebut menjadi tanggungan peserta tour.
  23. Apabila bandara ditutup atau tidak diperbolehkan untuk tour dikarenakan adanya pandemic, maka biaya yang timbul untuk reschedule menjadi tanggung jawab peserta dan mengikuti regulasi dari maskapai.
  24. Imigrasi negara yang dikunjungi memiliki hak untuk menerima dan menolak tamu untuk berkunjung. Apabila ditolak, pihak travel agent tidak bertanggung jawab akan hal ini.
  25. Peserta tour wajib sudah divaksin 3 kali dengan vaksin yang sudak diakui oleh WHO dengan jarak vaksin kedua 14-180 hari dari keberangkatan atau wajib sudah di vaksin booster ketiga tanpa batas waktu.
  26. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  27. Dengan membayar biaya tour, Anda dianggap memahami dan menyetujui syarat dan kondisi yang tertera dalam brosur

Rencanakan Liburan Kamu Bersama Agatha Tour

Kamu bisa mengunjungi tempat di atas jika mengikuti paket tour dari Agatha Tour, Ayo tunggu apa lagi! Klik di sini untuk lebih jelasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Kamu dapat berkonsultasi online dengan konsultan tour kami secara gratis melalui no 0812 8322 7530 (telepon/SMS/WA).

Kami Menyediakan Juga Tour Internasional Lainnya :

 

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?