Hotline : 0811-8787-700

6 Destinasi Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Gunung-Fuji

Liburan panjang tiba dan saatnya tentukan kemana destinasi wisata selanjutnya! Jika masih bingung, Jepang mungkin bisa jadi tujuan wisata yang tepat untukmu. Telah lama berbagai destinasi wisata di Jepang menjadi pilihan favorit di dunia.

Jika kamu mengikuti perjalanan paket tour Jepang 2023, kamu akan mengunjungi tempat – tempat wisata terbaik di Jepang. Mulai dari keindahan alam, shopping, hingga wisata arsitektur dan budaya bisa kamu temukan di Jepang. Penasaran seperti apa menariknya tempat-tempat wisata di Jepang? Ini dia rekomendasi destinasi wisata Jepang yang sudah Agatha Tour rangkum.

1. Gunung Fuji

6 Destinasi Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Bicara soal Jepang, salah satu tempat yang paling ikonik adalah Gunung Fuji. Rekomendasi wisata Jepang yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Di tempat ini, Anda dapat menyaksikan keindahan Gunung Fuji dalam jarak yang cukup dekat. Selain itu, para pengunjung pun juga dapat mendaki Gunung Fuji.

Menikmati keindahan Gunung Fuji juga dapat dilakukan dengan menyaksikan panorama lima buah danau di sekitarnya. Hal ini pun dapat menjadi pengalaman menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan bukan?

2. Tokyo Disneyland

6 Destinasi Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di Jepang yang pertama adalah Tokyo Disneyland.Yang merupakan taman bermain terbesar di Jepang yang memiliki 7 area dengan tema yang berbeda-beda. Di sana Anda dapat menaiki banyak wahana yang mengasyikan. Selain itu, Anda bisa menyaksikan beragam atraksi spektakuler serta dapat berswafoto bersama tokoh-tokoh Disney.

3. Tokyo Tower

6 Destinasi Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Menara ikonik ini berdiri tegak di Tokyo, wisatawan banyak berkunjung ke sini untuk melihat keindahan kota Tokyo di atas ketinggian. Melihat pemandangan kota melalui menara tersebut, sangat romantis. Bila sedang beruntung dan mendapatkan cuaca cerah, Anda bisa melihat keindahan Gunung Fuji dengan jelas dari atas sana. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas lain yang dapat Anda jumpai di bangunan ini seperti museum, galeri lukisan, akuarium, dan yang lainnya.

Jangan Sampai Ketinggalan, Ada Paket Tour 3 Negara Asia Murah Lho Dari Kami!

4. Imperial Palace

Wisata-di-Jepang

Tokyo Imperial Palace menjadi destinasi wisata yang harus di kunjungi ketika berada di Jepang, terlebih lagi kalau berada di Tokyo. Selain menawarkan sejarahnya yang menarik, Tokyo Imperial Palace juga memiliki arsitektur yang menakjubkan. Di kompleks Tokyo Imperial Palace, terdapat beragam tempat yang indah dan bersejarah, seperti taman, jembatan, hingga museum.

5. Kuil Kiyomizu

Wisata-di-Jepang

Kuil Kiyomizu’ adalah kuil agama Budha yang berlokasi di Kiyomizu, distrik Higashi-yama, Kota Kyoto. Tempat ini tidak hanya terkenal di dalam Jepang tapi juga seluruh dunia. Kuil Kiyomizu terdaftar sebagai salah satu situs warisan budaya UNESCO pada Desember tahun 1994 dan menjadi tujuan wisata populer di Kyoto bersana dengan Kuil Kinkaku-ji, Arashiyama, dsb.

6. Asakusa Kannon Temple

Wisata-di-Jepang

Asakusa Kannon Temple adalah kuil yang paling ramai. Tidak hanya karena warnanya yang mencolok, kuil ini merupakan yang tertua di Jepang. Saat kita ke lokasi ini akan melewati gerbang bernama Kaminarimon (Thunder Gate) sebagai pintu masuk ke area kuil dengan simbol Asakusa di tengah gerbang. Memasuki gerbang, kita akan melewati Nakamise, jalanan dengan toko dan kios oleh-oleh mulai dari gantungan kunci hingga snack di kanan kirinya. Panjang jalan ini lebih dari 200 meter.

Rencanakan Liburan Kamu Bersama Agatha Tour

Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat di atas jika mengikuti paket tour dari Agatha Tour, Ayo tunggu apa lagi! Klik di sini untuk lebih jelasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang paket tour Jepang murah 2023, Kamu dapat berkonsultasi online dengan konsultan tour kami secara gratis melalui no  0811 8787 700 (telepon/SMS/WA).

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?