Hotline : 0811-8787-700

5 Jembatan Kaca di Indonesia Terindah Untuk Wisata

5 Jembatan Kaca di Indonesia Terindah Untuk Wisata – Sedang hangat tentang peristiwa naas yang terjadi di tujuan wisata Jembatan Kaca The Geong yang terletak di kawasan wisata Hutan Pinus Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Di mana terdapat 4 korban dengan rincian 1 meninggal dunia 1 luka berat dan 2 luka ringan.

Mungkin akan menimbulkan banyak ketakukan bagi calon wisatawan lain yang ingin berkunjung ke tujuan wisata dengan wahana jembatan kaca. Kami sudah mengumpulkan beberapa tujuan wisata dnegan jembatan kaca yang sudah terkenal dan cocok untuk menjadi latar foto kamu. Siap-siap memiliki banyak likes di media sosialmu dengan berfoto di deretan jembatan kaca dibawah ini. Yuk di simak:

 

1. Jembatan Kaca Sentuni Point, Bromo

Jembatan yang berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Kabupaten Probolinggo merupakan karya anak bangsa. Mmembentang sepanjang 120 meter dengan lebar 1,8 meter dan dibangun di atas jurang berkedalaman 80 hingga 100 meter. Jembatan Kaca Seruni Point kuat menampung 100 orang sekaligus. Di mana, jembatan ini menghubungkan antara kawasan wisata Seruni Point dengan shuttle area pemandangan Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Semeru.

2. Jembatan Kaca Ngalam Kampung Warna Warni, Malang

Dirancang oleh seorang akademisi lulusan ternama dari Universitas Muhamdiyah Malang. Dan di rancang dengan kontruksi yang material bahannyanya sudah teruji. Jembatan ini selain menjadi spot foto menarik juga menjadi penghubung antar 2 kampung yang berada di sana.

3. Jembatan Kaca Buntu Burake, Tanah Toraja

Jembatan kaca ini berlokasi di objek wisata religi Patung Yesus Memberkati, Bukit Buntu Burake, Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Pijakan jembatan sepanjang 90 meter ini benar-benar terbuat dari kaca. Bahannya terdiri dari kaca tempered glass yang tahan panas dan mampu menahan beban angin, benturan, dan tekanan air.

4. Jembatan Brendeng, Tangerang

Di kota tangerang, memiliki sebuah objek wisata berupa jembatan yang mana memiliki flying deck dari kaca tempered glass yang kohoh dan tahan panas juga. Jembatan yang membelah sungai cisadane ini, menjadi salah satu spot foto dan ikon wisata yang makin lama di minati oleh masyarakat. Karena dengan adanya flydeck tersebut. Masyarakat dapat berfoto dengan latar sungai cisadane yang lebar.

5. Jembatan Kaca Nguluran, Jogjakarta

Bagi kamu yang liburan ke Yogyakarta, kamu juga bisa merasakan sensasi berada di atas jembatan kaca yang berada di Pantai Nguluran, Desa Girikarto, Panggang, Gunung Kidul. Jembatan yang lebih berbentuk seperti teras ini langsung menghadap ke laut lepas.

Kamu bisa langsung melihat deburan ombak dan karang tepat di bawah kakimu. Namun karena jembatan ini berada di sebuah resor pribadi, kamu harus izin dulu dan membayar tiket masuk.

 

Menikmati Liburan Di Bromo dengan Tujuan Jembatan Kaca

Menikmati liburan dengan berfoto di objek wisata, apalagi ada tempat berupa jembatan kaca tentu akan sangat menyenangkan. Namun tetap perlu ada tindakan pengamanan dan pengunjung juga harus mematuhi segala peraturan dan himbauan agar menikmati jembatan kacanya tanpa menimbulkan kejadian yang tak diinginkan.

Nah, mimin mau nawarin untuk berlibur ke malang dan bromo nih. Yang mana kita ada promo paket tour bromo yang akan bantu kamu liburan tanpa adanya kerumitan. Yuk berlibur dan jika ada pertanyaan, silahkan hubungi kami di 0811-8787-700.

Shared:
Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?