Korea Selalu menawarkan tempat romantis di setiap sisi nya. Sama seperti Agatha Tour yang Selalu Menawar kan Paket Tour Korea dengan harga yang terjangkau di setiap bulan nya. Untuk kali ini Agatha Tour Memiliki paket Tour Korea Hot Sale selama 6 hari. Kamu akan mengunjungi tempat para pencinta k-pop yaitu Hybe Museum untuk Photostop (exclude entrance). Kalo kamu Penasaran dengan perjalanannya yuk langsung aja dibaca Ittinerary nya dan jika tertarik langsung aja hubungi 08118787700 aja untuk pembookingan dan info lebih lanjut.

Ittinerary Program Paket Tour Korea Hot Sale 6D

Hari 01: JAKARTA – INCHEON (Meals on Board)

CGK (19.00) – SIN (21.55) by SQ 965 & ñSIN (00.10) – ICN (07.35) by SQ 608

Peserta Tour Korea Hot Sale akan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 Ultimate untuk berangkat menuju ke Incheon dengan Singapore Airlines yang merupakan Maskapai bintang 5 versi Skytrax.

Juga bermalam di PESAWAT

Hari 02: INCHEON – NAMI ISLAND – SEOUL(Makan Pagi di Pesawat, Makan Siang )

Setiba di Incheon, peserta Tour Korea Hot Sale di sambut Guide berbahasa Indonesia yang ramah, Tour pertama akan langsung mengunjungi Songdo Central Park, Kemudian  menuju Nami Island yang merupakan tempat syuting “Winter Sonata” serial drama Korea yang mendunia. Dan di akhiri untuk hari ini menuju Gangnam COEX Mall dimana kita dapat berbelanja oleh-oleh disana.  Setelah itu, Check in hotel istirahat.

Bermalam di Galaxy Hotel ***/similar

Hari 03 : SEOUL CITY TOUR (Makan Pagi, Makan Siang)

Sebelum memulai tour, Peserta Tour Korea Hot Sale diwajibkan Sarapan pagi di hotel, dan akan mengunjungi Gyeongbokgung Palace & National Folkfore Museum. kita juga akan melewati Blue House, Ketika akan mengunjungi tempat para pencinta k-pop yaitu Hybe Museum untuk Photostop (exclude entrance). Berikutnya kita mengunjungi Itaewon Mosque dan dapat shalat sejenak di masjid terkenal di Korea, bagi yang non muslim dapat berjalan-jalan di Noksapyeong Street jalanan Itaewon yang sangat terkenal pada drama “Itaewon Class”.. Setelah itu kita akan menuju Making Kimbap dan Hanbok Wearing. Hari ini kita akan menuju Namsan Seoul Tower, disini kita akan menikmati panorama kota Seoul yang indah dari ketinggian, dan dapat meletakkan gembok cinta di Love & Lock. Dilanjutkan shopping di Dongdaemun.  Check-in hotel istirahat.

Bermalam di Galaxy Hotel ***/similar

Hari 04: SEOUL CITY TOUR(Makan Pagi, Siang)

Setelah Sarapan pagi di hotel, kita akan menuju National Gingseng Museum, Healthcare Shop (Red Pine Tree), kita juga akan mengunjungi Bukchon Hanok Village dimana kita dapat melihat rumah tradisional dari Korea yaitu rumah Hanok, Dilanjutkan ke Duty Free Shop, Kemudian kita akan menuju Mapo Bridge & Hanriver Park yang merupakan tempat syuting dari “Hotel Del Luna”. Dilanjutkan menuju K-cosmetic Shop, Dilanjutkan Shopping di Myeongdong Street. Check-in hotel istirahat

di Galaxy Hotel ***/similar

Hari 05: SEOUL CITY TOUR-DEPARTURE(Makan Pagi, Makan Malan Udon)

ICN (23.15) – SIN (04.55) by SQ605

Sebelum Tour kita Sarapan pagi di hotel, kita akan menuju Hongdae Youth Avenue, pusat belanja dan berkumpul anak muda Korea. Setelah itu kita akan berfoto di Donuimum Museum Village, pedesaan yang unik dan banyak spot foto menarik. Kemudian kita akan lebih dekat berfoto dengan patung raja Sejong, Ikon Korea di Gwanghwamun Square. Selanjutnya kita akan mengunjungi Local Supermarket Sebelum ke bandara untuk berbelanja snack. Peserta Tour Korea Hot Sale di antar menuju bandara untuk kembali ke jakarta.

Hari 06: SINGAPORE – JAKARTA(Makan Pagi, Makan Malam di Pesawat)

SIN (06.50) – CGK (07.35) by SQ950

Hari ini kita akan melanjutkan penerbangan ke Jakarta. Berakhirlah tour yang berkesan ini dan sampai jumpa di tour selanjutnya bersama kami.

Keberangkatan dan Harga :

Keberangkatan Dewasa (Twin/Triple)
6 July

15 July 

5 Agustus 

25 Agustus 

Rp. 12,990,000

 

HARGA YANG TERMASUK TOUR KOREA HOT SALE (INCLUDED) :

HARGA BELUM TERMASUK (EXCLUDED) :

OPTIONAL:

Rental Wifi Portable

Kami Menyediakan Juga Tour Internasional Lainnya :

    1. Tour 3 Negara Asia 7D
    2. Tour bangkok Pattaya 4D
    3. 7D4N Korea Blossom Everland Spesial Lebaran 2023
    4. Paket Tour 6D Korea Exotrip
    5. Paket  Korea Muslim Tour

Kemudian Informasi dan booking Tour  dapat menghubungi :

(021) 5575 5974
0811 8787 700
agathatour@gmail.com

Chat Sekarang
Chat Kami
Hai Kak ! Selamat datang di Pusat Customer Service Agatha Tour. Ada yang bisa kami bantu?